MOHON SEBARKAN !!! JIKALAU ANDA ATAU ORANG LAIN SERINGG MENGELUH MASALAH KESEHATAN, BERUPA REMATIK, BATUK, IMPOTENSI DAN BRONKITIS COBALAH MINUMAN RAMUAN INI, DIJAMIN SEGALA KELUHAN ANDA TERSELESAIKAN,!!! SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA LEKAS SEMBUH.....!!

Posted by indra gunawan on 20:32


Tanaman asli Meksiko bagian selatan, Amerika Tengah, serta Karibia, itu mudah berkembang sepanjang tahun. Bijinya menyebar cepat dengan bantuan angin. Karakter tanaman anggota famili Commelinaceae itu terbilang bandel, tak membutuhkan perawatan intensif. Di Indonesia, tanaman adam hawa sering didapati di taman kota atau pengisi pot-pot di pinggiran jalan. Pada kondisi media minim hara, tanaman tetap bisa tumbuh baik. Bahkan tumbuh epifit di gedung bertingkat. 

Di Indonesia tanaman adam hawa di kenal untuk menyembuhkan penyakit batuk, baik batuk rejan, berdahak, ataupun batuk kering. Di Myanmar, daunnya digunakan sebagai obat disentri serta diare. Orang Meksiko memanfaatkan daun yang dipanggang dengan cara penerapan topikal untuk mengatasi infeksi cendawan. Adapun infusi atau seduhan daunnya yang dikonsumsi oral digunakan untuk penyakit campak. Dalam pengetahuan pengobatan Cina, bunganya dipercaya memberi efek membersihkan paru-paru dengan membersihkan dahak mendinginkan darah, dan mengatasi pendarahan serta disentri. 

Getah tanaman adam hawa dianggap beracun. Apabila tertelan bisa menyebabkan iritasi pada bibir, mulut, tenggorokan, serta sakit di bagian perut. Kontak langsung dengan getah bisa mengakibatkan rasa panas serta gatal pada kulit serta mata. Kulit yang terserang menjadi memerah. Tetapi, tanaman yang banyak ditemukan di sekitar situs bangsa Maya di Amerika Tengah itu konon dijadikan kosmetik pemerah pipi untuk wanita bangsa Maya. 

Pada riset ini, ekstrak cair daun bangka-bangkaan segar dipasteurisasi serta dikemas sedangkan daun keringnya dimasukkan ke dalam kantong teh lalu dua jenis ekstrak itu disimpan. Kedua jenis ekstrak itu di beri perlakuan penyimpanan dengan waktu penyimpanan berbeda (0, 3, 6, 9, 12 bulan) serta menggunakan waktu infusa atau seduhan berbeda (2, 5, 8, 10, serta 12 menit). 

Ekstrak segar serta kering mempunyai kandungan antioksidan tinggi dengan jumlah pada ekstrak kering lebih tinggi. Ekstrak yang dipasteurisasi mempunyai kandungan antioksidan awal lebih tinggi dibandingkan ekstrak segar, serta hal itu meningkat seiring waktu. Ekstrak kering menunjukkan kandungan antioksidan konstan dengan saat penyimpanan. 

Penyakit yang bisa sembuh serta cara penggunaannya : 

Bronkhitis 

Bahan : 
-Bunga 20-30 kuntum atau daun 10 helai 

Cara penggunaan : 
-Bunga ditambah air serta gula, dikukus, lantas dirninurn, 

Batuk darah, disentri, kekurangan darah 

Bahan : 
-Bunga segar ataupun kering 20-30 kuntum. 

Cara penggunaan : 
-Bunga di buat sup bersama daging atau tulang. Cara Lain, 
bunga di rebus selama 30 menit, lalu diminum. 

Bengkak, luka, serta pendarahan 

Bahan : 
-Daun seperlunya. 

Cara penggunaan : 
-Daun dltumbuk sampai hancur, lalu ditempelkan pada bagian 
yang sakit. 

Rematik 

Bahan : 
-Daun 10 helai. 

Cara penggunaan : 
-Daun dibakar sebentar, lalu dibungkus dengan kain tipis. lkatkan kain itu di bagian sendi yang sakit. 

Batuk, bronkitis, sulit buang air kecil 

Bahan : 
-Daun secukupnya 

Cara penggunan : 
-Daun di rebus, lalu airnya diminum. 

Nah itulah yang saya jelaskan perihal manfaat daun adam hawa untuk kesehatan tubuh yang bermanfaat untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit yang sering mengganggu kesehatan tubuh kita ya sahabat.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 20:32

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB