BERITA BAIK !!! Bagi Anda Yang Mempunyai Penyakit Berikut Ternyata Bisa Disembuhkan Dengan Tanaman Herbal Ini,!!! BEGINI CARA MERAMUNYA..!!! ((TOLONG DI SHARE YA))

Posted by indra gunawan on 23:41


Daun tempuyung mempunyai manfaat sebagai obat herbal karena kandungan senyawa-senyawa yang dimilikinya. Sebagian salah satunya adalah saponin, flavonoid, polifenol, beta-lactucerol, alfa-lactucerol, inositol, manitol, kalium, taraksasterol, serta silika. 

Satu riset dilakukan oleh Prof. Dr. Sarjito dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta berkenaan manfaat daun tempuyung sebagai obat batu ginjal. Beliau merendam sebagian batu ginjal yang telah dikeluarkan dalam air rebusan daun tempuyung pada suhu 30-35 derajat celcius. 

Dalam percobaan ini, sebagian rendaman batu ginjal digoyangkan menyerupai gerakan dalam tubuh, serta sebagian lagi didiamkan. Selanjutnya, batu ginjal ditimbang serta kandungan kalsium dalamnya diukur dengan cara kimiawi. Hasilnya memuaskan karena semua batu ginjal percobaan berkurang bobotnya. 

Beliau juga mempelajari kemampuan daun tempuyung dalam meluruhkan batu ginjal dengan menggunakan sinar rontgen serta memeriksa kristal dalam air seni. Hasil riset ini pun sama-sama memuaskan, daun tempuyung mampu menghancurkan batu ginjal didalam tubuh. Serta dari hasil riset lain didapati bahwa kandungan kalium dalam daun tempuyung yang berperan utama dalam peluruhan batu ginjal. 

Daun tempuyung memanglah mempunyai kalium yang cukup melimpah. Kalium mampu menguraikan kalsium karbonat lewat cara memadukan diri bersama senyawa karbonat, oksalat, atau kristal urat yang yaitu komponen batu ginjal. Ini mengakibatkan endapan batu ginjal akhirnya terpecah serta mudah larut bersama urin. 

Selain sebagai obat batu ginjal, ada cukup bermacam manfaat daun tempuyung yang lain. Salah satunya sebagai obat asam urat. Hal ini masih terkait erat dengan kekuatan tempuyung untuk melarutakan kristal urat dalam masalah batu ginjal. Penderita asam urat mengalami pengendapan kristal urat di pembuluh darah kapiler yang sering menyebabkan nyeri menyakitkan di persendian. 

Penyakit yag bisa sembuh serta cara penggunaannya : 

Penyakit saluran kencing 
-Ambil daun tempuyung yang masih segar 
-Cuci hingga bersih 
-Panggang daun tempuyung itu dibara api sebentar saja, (hingga sedikit layu) 
-Jadikan daun tempuyung itu sebagai lalapan, lauk nasi. 

Kencing batu 
-Ambil 150 mg daun tempuyung yang telah kering 
-Cuci hingga bersih 
-Rebus ramuan itu dengan volume air 250 cc hingga mendidih 
-Minum air ramuan itu tiga kali satu hari hingga penyakit sembuh. 

Bisul 
-Ambil batang serta daun tempuyung 
-Cuci hingga bersih 
-Tumbuk hingga halus kedua ramuan tersebut 
-Peras ambillah airnya 
-Oleskan pada bagin yang bisul air serta perasan ramuan itu. 

Kandung kencing serta batu empedu 
Persiapkan : 5 lembar daun tempuyung serta tambahkan parutan kelapa seperlunya. 
Cara pengolahan : Cuci Bersih serta diasapkan sebentar lalu campur dengan parutan kelapa seperti dengan cara membuat urap. 
Cara penggunaan : Dikonsumsi bersama dengan nasi anget sebagai lalapan bisa dikonsumsi dalam 3 x 1 hari. 

Darah tinggi 
Persiapkan : 5-10 lembar daun tempuyung serta parutan kelapa kira-kira seperlunya tambahkan juga Belimbing wuluh kira-kira seperlunya sebagai campuran. 
Cara pemrosesan : Cuci bersih terlebih dulu lalu diasapkan serta berikutnya dicampur dengan parutan kepala. Belimbingnya dipotong dadu untuk kombinasi lalapan. 
Cara penggunaan : Dikonsumsi dengan nasi putih anget sebagai lalapan bisa dikonsumsi dalam 3 x 1 hari. 

Kegemukan (obesitas). 
Persiapkan : Daun Tempuyung 4 lembar Air 100 ml 
Cara pengolahan : di rebus hingga mendidih. 
Cara penggunaan : Diminum untuk sekali. Dianjurkan selama 21 hari 

Mastitis 
Persiapkan : 15 gr tempuyung dua gelas air putih Tambahkan madu kira-kira secukupnya untuk mengurangi rasa pahit di mulut. 
Cara membuat : Rebus daun tempuyung hingga airnya jadi 1 gelas. 
Cara penggunaan : Tambahkan madu serta diminum pada saat hangat. 

Demikian yang bisa saya terangkan perihal manfaat daun tempuyung untuk kesehatan yang bermanfaat untuk mencegah sekaligus mengobati beragam jenis penyakit seperti diatas yang sering mengganggu kesehatan tubuh kita.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 23:41

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB