Merinding, Ada Penampakan Dalam Foto Presiden Jokowi ini

Posted by indra gunawan on 23:01

Penampakan hantu atau jin biasanya secara tidak terduga-duga bisa saja terjadi. Seperti yang terjadi pada foto Presiden Jokowi ini. Foto yang menyeramkan ini pertama kali diunggah di halaman Facebook Madame Tussauds Hongkong. Madame Tussauds sendiri merupakan sebuah museum lilin yang teletak di kota London, Inggris. 

Merinding, Ada Penampakan Dalam Foto Presiden Jokowi ini

Musim panas tahun ini, patung lilin Jokowi rencananya akan segera dipajang di cabang museum di Hongkong. Halaman Facebook Madame Tussauds Hongkong mengunggah sejumlah foto, salah satunya saat berdiskusi dengan Jokowi di sebuah meja makan. Dalam fotot ersebut Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih dengan meletakkan posisi tangan di atas meja. 

Ada 3 pria lain di sisi kanan Jokowi dan seorang perempuan di sisi kiri Jokowi. Namun ada yang janggal dalam fotot ersebut, karena ada sosok bayangan pria pada bagian kaca meja yang terlihat seperti berdiri. Nah, kejanggalan lainnya dalam foto tersebut tidak terlihat adanya seorang pria sedang berdiri seperti pria yang muncul dalam refleksi kaca meja. 


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 23:01

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB