Inilah 7 Presiden Paling Fenomenal di Dunia, Nomor 4 Bikin Geleng-Geleng Kepala

Posted by indra gunawan on 18:17

Presiden Paling Fenomenal – Sudah menjadi seorang tugas presiden untuk mengatur negara dan memberikan yang terbaik bagi rakyatnya. Baik kisah yang buruk atau yang terpuji menimbulkan banyak pendapat rakyatnya sendiri sampai orang lain di luar negeri.
Dilansir dari beberapa situs yang mengatakan bahwa presiden satu dengan presiden lainnya memiliki keunikannya sendiri.
Presiden memiliki kewenangan untuk memberikan keputusan demi kepentingan rakyatnya. Namun dalam kesehariannya tetap saja presiden termasuk sebagai seorang manusia biasa.
Di bawah ini ada daftar menarik predikat presiden terbaik, fenomenal, paling dibenci, dan paling menyeramkan. Jangan heran jika nanti akan membuat Anda menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah lakunya.

Presiden Paling Fenomenal di Dunia

1 ) Jokowi

Presiden Indonesia yang masih menjabat saat ini memiliki karakter dan tingkah laku yang fenomenal. Baik dari dalam negeri sendiri sampai dari luar negeri banyak yang melihat sesosok presiden Jokowi sebagai pemimpin gaul dan nyentrik.
Saat pertemuan dengan warganya sendiri tidak tanggung-tanggung Jokowi mengenakan pakaian jaket bomber yang juga dipakai artis lain untuk pergi ke acara, minatnya pada musik Rock sendiri juga tidak bisa dipungkiri jika Jokowi masuk dalam predikat Presiden paling nyentrik saat ini.

2 ) Barrack Obama

Presiden terbaik yang dikenal dengan kebaikan dan keramahannya ini sudah terkenal di mana-mana. Salah satu presiden berkulit hitam pertama yang ada di Amerika ini berhasil memimpin negaranya jauh lebih baik lagi.
Tidak hanya itu saja, Obama juga tidak tanggung-tanggung menyapa rakyat biasa dengan makan siang bersama di restoran lokal. Selain itu beberapa pertemuan dengan rakyatnya membuat sosok presiden ini dikenang dengan nama yang baik.

3 ) Moammar Khadafy

Beda Jokowi beda Moammar, presiden Libya ini berpenampilan super keren dan nyentrik karena walau sedang ada pertemuan dengan pemimpin negara lain saja tetap mengenakan pakaian yang khas “Khadafy”. Presiden paling fenomenal ini selain dikenal dengan busananya juga terkenal dengan ajarannya untuk rakyat Libya.

4 ) Kaisar Jean Bedel Bokassa

Mungkin Anda akan mengingat nama ini selamanya karena dalam sejarah pemimpin dunia hanya Bokassalah yang paling mengerikan. 
Lihat Videonya Di Bawah ini......

5 ) Kim Jong Un

Pemimpin Korea Utara yang sampai saat ini masih menjabat juga memiliki kisah yang sangat fenomenal. Dikenal sebagai pemimpin diktator yang membuat negaranya menutup diri dari dunia. Pemerintahannya sangat menekan warganya untuk bersikeras membuat teknologi sendiri baik dari komputerisasi sampai teknologi satelit.

6 ) Enrique Pena Nieto

Pena dikenal sebagai presiden paling tampan sampai sekarang ini. Beliau menjabat sebagai presiden Meksiko dengan tampilan seperti layaknya aktor pemain film. Walau pada kenyataannya beliau terlihat mewah namun masih menyapa rakyatnya sendiri dengan ramah.

7 ) Donald J Trump

Presiden Amerika yang baru terpilih saat ini, Donald Trump merupakan presiden yang memiliki kekayaan yang sangat banyak karena dahulunya adalah pengusaha sukses. Dia terpilih menjadi presiden saat ini dan menjadi fenomenal karena visi misinya yang cukup mengerikan.
lihat Video Lengkapnya di Bawah ini.....

Baca Juga Berita ini...

Merinding, Ada Penampakan Dalam Foto Presiden Jokowi ini











Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 18:17

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB