SUBHANALLAH...!!! DALAM WAKTU 15 MENIT SAJA TANAMAN INI MAMPU MELULUH LANTAHKAN TUMOR/ KANKER YANG ANDA DERITA...!!! ((TOLONG SEBARLUASKAN KE SEMUA ORANG DILUAR SANA))

Posted by indra gunawan on 17:54


Efek pertama yang terlihat dalam waktu lima menit, sedangkan tumor hilang sepenuhnya dalam waktu 15 hari.

Pohon Blushwood (Hilandia dockrillii) adalah tanaman dengan sifat obat yang luar biasa, yang para ilmuwan telah mempelajari selama delapan tahun. Hal ini diyakini bahwa tanaman ini akan menjadi tidak ada itu. terapi anti-kanker 1 dalam waktu dekat.

Blushwood, yang hanya tumbuh di kantong hutan hujan di North Queensland, Australia, mengandung bahan kimia dalam biji, yang dapat menghilangkan sel-sel tumor dengan kecepatan yang mengagumkan. Penelitian 8 tahun yang terlibat 300 hewan (anjing, kucing, kuda, setan Tasmania) yang telah artifisial diinduksi tumor leher dan melanoma. Dalam kebanyakan kasus, dosis tunggal pengobatan menggunakan bahan kimia menyebabkan sel-sel kanker dalam tumor mengerut hanya dalam beberapa jam. Menurut para peneliti, tumor menghilang di 75% dari kasus, tidak ada efek samping dan manfaat yang jangka panjang. Ada sangat sedikit kasus kambuh dalam waktu 12 bulan dirawat.

Ditemukan bahwa bahan kimia yang ditemukan dalam buah Blushwood membunuh sel-sel tumor secara langsung dengan memotong suplai darah ke jaringan yang terinfeksi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk menghilangkan residu tumor.

Para peneliti mencatat bahwa pengobatan ini tidak menunjukkan efek samping dan bahwa hasil pertama terlihat dalam waktu lima menit, sampai tumor menghilang sama sekali dalam waktu 15 hari.

Namun, tanaman ini juga memiliki keterbatasan. Yaitu, itu sangat sulit untuk tumbuh Blushwood dalam jumlah besar karena kebutuhan kondisi hutan hujan yang sangat spesifik di North Queensland untuk berkembang. Namun para peneliti optimis untuk dapat pertanian tanaman suatu hari nanti.

Selain itu, ada tanaman lain yang memiliki efek sangat mirip pada tumor, dan ini adalah 3 yang paling efektif.

Minyak rami
minyak rami, juga dikenal sebagai minyak ganja dan minyak goreng, mengandung tetrahydrocannabinol, atau THC, senyawa yang dikenal sebagai cannabinoid a. Menurut penelitian, bahan aktif ini dapat menghambat pertumbuhan tumor dengan menyebabkan kematian sel, menghambat pertumbuhan sel, dan menghalangi perkembangan pembuluh darah yang dibutuhkan oleh tumor untuk tumbuh. penelitian laboratorium dan hewan telah menunjukkan bahwa cannabinoids mungkin dapat membunuh sel-sel kanker sekaligus melindungi sel-sel normal. Namun, minyak rami hanya dapat diperoleh secara ilegal karena masih belum disetujui oleh FDA.

Graviola
Graviola adalah pohon cemara kecil yang daunnya, buah, biji, dan batang digunakan untuk membuat obat. Graviola mengandung banyak bahan kimia yang efisien terhadap kanker, serta agen penyebab penyakit seperti bakteri, virus, dan parasit.

Banyak penelitian laboratorium sejak 1970-an telah menunjukkan bahwa tanaman ini berhasil membunuh sel-sel kanker dalam tubuh kita; sebenarnya itu 10 000 kali lebih efektif dibandingkan kemoterapi biasa, termasuk adriamycin (obat sering digunakan dalam kemoterapi). Tidak seperti kemoterapi konvensional, yang sangat melemahkan, terapi graviola mengembalikan kekuatan dan kekebalan.

Wortel
Wortel mengandung bahan kimia anti kanker yang kuat yang dikenal sebagai polyacetylenes, yang melindungi tanaman dari serangan hama dan penyakit. Mereka juga melimpah di alpha-karoten, antioksidan yang ditemukan dalam sayuran berwarna oranye, yang terutama bermanfaat dalam pengobatan kanker. Sejumlah penelitian telah menunjukkan nutrisi dan antioksidan pada wortel dalam memerangi kanker serta penyakit kardiovaskular. Mereka juga telah ditemukan untuk mengurangi pertumbuhan kanker pada tikus.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 17:54

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB