JIKA MUNCUL TANDA SEPERTI INI PADA KUKU ANDA,, PERGI KEDOKTER SEGERA SEBELUM FATAL..!!! ((AYO,, SEBARKAN KESELURUH TEMAN-TEMANMU))

Posted by indra gunawan on 20:57


Dermatologists teratur banding bahwa setiap mol atau bintik warna yang tidak biasa, bentuk dan ukuran harus segera diperiksa oleh dokter. Tapi apakah Anda tahu bahwa ini juga berlaku kuku?
Setiap musim panas kita mendengarkan peringatan dari potensi risiko kanker kulit kecuali kita menerapkan tabir surya secara teratur dan menghindari berlebihan paparan sinar matahari. Jika tidak, dalam kasus kita tidak hati-hati, kita bisa mengembangkan kanker kulit yang berpotensi mematikan. Tapi, apakah Anda mendengar kanker kuku?

Sayangnya, meskipun hal ini terjadi cukup jarang, semua kanker yang menyerang kulit dapat juga mengembangkan pada kuku dan kuku kaki.

Bahkan, tumor tidak berkembang pada kuku itu sendiri, tetapi dalam jaringan di bawah lempeng kuku.

Biasanya, garis coklat muda muncul pertama kali di bawah kuku, dan kemudian secara bertahap memperluas sampai menjadi lebih gelap, lebih tebal dan lebih besar stripe.

Untungnya, tidak setiap fenomena aneh di bawah kuku tentu menyiratkan tumor kanker. Selain itu, perubahan pada kuku umumnya tanda mineral tertentu atau kekurangan vitamin dalam tubuh; sering cedera mekanik adalah penyebabnya.

Juga, beberapa perubahan warna dan tekstur kuku dapat mengindikasikan keracunan logam berat, kekurangan oksigen dalam darah, disfungsi ginjal, atau penyakit berbahaya lainnya.

Jadi, jika Anda melihat perubahan pada kuku Anda, membuat janji. Apapun masalah ini, kesempatan Anda untuk benar-benar sembuh dari penyakit yang lebih tinggi bila kondisi ini terdeteksi pada waktu.



Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 20:57

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB