STOP !!! MULAI SEKARANG JANGAN BUANG AMPAS KOPI,, MENGAPA?! ANDA AKAN TERKEJUT SETELAH MEMBACA INI..!!!

Posted by indra gunawan on 20:19


Lain kali Anda minum kopi Anda, Anda harus membuang ampas kopi di bagian bawah cup ini. Yakni, ada beberapa cara Anda dapat menggunakan tanah kopi di kehidupan sehari-hari Anda, termasuk:

Mempersiapkan masker rambut Anda sendiri dengan kopi darat dengan cara yang sederhana. Terapkan kopi darat pada rambut dan menunggu selama beberapa menit, lalu keramas rambut. Setelah mencuci, rambut Anda akan memiliki bersinar menakjubkan dan itu akan terlihat menakjubkan. Namun, jangan menggunakannya jika Anda pirang, untuk kopi darat menggelapkan rambut.

Anda juga dapat menggunakan tanah kopi untuk membuat peeling, dengan mencampurnya dengan madu. mengupas ini dapat diterapkan pada wajah dan tubuh, dan menawarkan hasil yang bagus dalam memerangi selulit juga.

Membuat mengkilap furnitur lama lagi dengan bubuk kopi. Dalam air, menempatkan kopi bubuk dan sikat perabotan, tunggu sebentar dan mengusapnya.

Tanah kopi juga baik untuk bunga Anda.

Selanjutnya, menempatkan ampas kopi pada daerah di mana serangga muncul paling dan Anda akan menyingkirkan mereka, karena mereka tidak suka bau kopi.

Sumber / Referensi:  www.healthyfoodteam.com
sumber termasuk lain terkait dalam artikel ini Tim Makanan Sehat ini:  www.myhealthyfoodtips.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 20:19

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB