Heboh Mengerikan 5 Wanita Ini Tewas secara Tragis Jadi Tumbal Kecantikan

Posted by indra gunawan on 22:17


Menjadi cantik adalah idaman setiap wanita. Segala cara dilakukan untuk dapat terlihat cantik di depan umum, meski itu berarti menyiksa diri mereka sendiri.
Operasi plastik seharga ratusan juta hingga menggunakan produk kecantikan yang mahal, dilakukan oleh para wanita. Sayang, beberapa tewas karena jalan pintas yang diambil untuk terlihat cantik. Mereka tewas menjadi tumbal kecantikan itu sendiri.

1. Meninggal karena diet ekstrem
Luisel dan Eliana Ramos merupakan kakak beradik yang bekerja sebagai model di Uruguay. Keduanya didiagnosis mengidapanorexia nervosa.
Pada bulan Agustus 2006, Luisel meninggal saat mengikuti pagelaran busana. Penyebab kematiannya akibat gagal jantung yang diduga implikasi dari anoreksia. Seminggu sebelum meninggal, ia tak makan sedikitpun. Saat ditimbang, berat mayatnya hanya 44 kg dengan indeks massa tubuh 14,5.
Setahun kemudian, Eliana juga ditemukan tewas. Penyebabnya gagal jantung serta malnutrisi. Sejak kejadian tersebut, model-model di Urugay dituntut memiliki indeks massa tubuh minimal 18 untuk mencegah kasus anoreksia lainnya.

2. Tewas karena make up berbahan timbal
Maria Gunning disebut-sebut sebagai wanita paling cantik di Inggris pada abad ke-18. Sayang, istri Earl of Conventry ini usianya tidak panjang.
Maria meregang nyawa di usia 27 tahun akibat keracunan make up yang ia kenakan sehari-hari. Saat diperiksa, darahnya penuh dengan timbal, hidroksida, dan karbonat dari bedak yang Maria gunakan untuk memutihkan wajahnya.
Maria juga menggunakan perona bibir berbahan merkuri. Racun dari make up berbahaya itu meresap ke pori-pori dan membunuhnya perlahan-lahan.

Sumber : citizen6.liputan6.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 22:17

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB