RESEP ALAMI, COCOK UNTUK KALIAN PARA PENDERITA DIABETES..!! INILAH MINUMAN YANG AKAN MENGATUR TINGKAT GULA DARAH ANDA!!! BAHKAN DIABETES ANDA AKAN SEMBUH BERKAT RAMUAN INI JIKA DIKONSUMSI SECARA TERATUR.....!!!

Posted by indra gunawan on 00:54


Hiperglikemia berarti gula darah tinggi atau glukosa. Glukosa berasal dari makanan yang Anda makan, yang umumnya mengandung jumlah berlebihan gula rafinasi. Kondisi ini merupakan ciri khas dari kedua diabetes tipe 1 dan tipe 2 juga dari prediabetes.

Selain membuat upaya sadar untuk mengurangi asupan gula buatan Anda, Anda juga harus membiasakan diri dengan makanan yang dapat mengatur kadar gula darah Anda. Metode terbaik dan paling efisien untuk memulai dengan adalah dengan menambahkan bahan-bahan tertentu untuk konsumsi air harian Anda.

Seperti yang luar biasa karena suara, kayu manis dan cengkeh dapat melakukan keajaiban bagi kadar gula darah Anda. Menambahkan rempah-rempah ini untuk air atau membuat teh yang lezat adalah sesuatu yang Anda dapat mulai melakukan secara teratur.

RESEP :
-5 Liter air
-2 batang kayu manis organik (bubuk kayu manis tidak larut dalam air!)
-Cengkeh organik 3gr.

Itu dianjurkan untuk menggunakan jumlah yang lebih besar dari air untuk resep ini sehingga membuat campuran air ini dengan mudah tersedia setiap kali Anda haus. Ketika datang ke manfaat kesehatan yang menyediakan, kayu manis membantu tubuh Anda untuk menyerap makanan lebih lambat, yang di sisi lain, sangat mengurangi lonjakan gula darah setelah makan. rempah-rempah ini anti-inflamasi dan anti-mikroba yang kuat juga efisien dalam mempromosikan kemampuan tubuh Anda untuk benar memetabolisme glukosa.

Jika diminum secara teratur, cengkeh memiliki kemampuan unik untuk mengurangi glukosa dalam aliran darah Anda. Mereka bisa meniru proses produksi insulin, sehingga memerangi resistensi insulin dan distribusi glukosa tidak efisien, yang semuanya mengarah ke tingkat gula darah yang seimbang.

Ketika dikombinasikan bersama-sama, kayu manis dan cengkeh adalah kombinasi yang kuat yang membantu tubuh Anda untuk memetabolisme glukosa lebih efisien sehingga mengatur kadar gula darah Anda, dan akhirnya mencegah diabetes. Plus, dua rempah-rempah ini menjaga kadar kolesterol Anda rendah dan mengurangi trigliserida menghitung dalam tubuh Anda.

Selain membuat rasa air, Anda juga dapat menggunakan ramuan ini untuk menikmati Anda buah, daging, aduk-kentang goreng dan sayuran tumis.

Orang mengalami gejala pre-diabetes, dan mereka yang sudah terkena diabetes dapat memiliki banyak manfaat dengan mengkonsumsi setidaknya ½ sendok teh dua kali sehari.

Sangat penting untuk mengetahui manfaat kesehatan yang luar biasa tumbuh-tumbuhan ini memiliki dan melibatkan mereka secara teratur dalam rezim diet Anda, baik dalam air Anda, teh atau untuk membumbui makanan Anda.

Di bawah ada daftar gejala yang biasanya menunjukkan gula darah tinggi.

Tingkat Ringan Tinggi Gula Darah :
- Sering haus (persisten)
- Penurunan berat badan secara signifikan
- Mulut kering
- Kelelahan.

Tingkat Parah Gula Darah Tinggi :
- Sangat haus
- Pandanganyangkabur
- Hangat, kulit kering
- Kuat, bau napas manis
- Kehilangan selera makan.
Jika Anda telah mengalami salah satu gejala yang disebutkan di atas untuk beberapa waktu, Anda harus berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda.


Sumber: HealthyHolisticLiving


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 00:54

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB