Innalillahi.. Akhirnya `Wanita gerobak` Rosida Meninggal Dunia

Posted by indra gunawan on 23:30


Rosida, Penderita Kanker Payudara yang Telantar di Gerobak Akhirnya Meninggal Dunia


Assalamu'alikum Sahabat Dunia Maya....
Malang nian nasib Rosida. Ibu satu anak yang sempat viral beberapa waktu lalu di sosmed akhirnya meninggal kurang dari tiga jam yang lalu.
Sebagaimana dilaporkan Danu Damarjati via news.detik.com, Rosida (46) meninggal dunia. Ibu satu anak yang sempat ditelantarkan warga di Kp Muara Beres, Cibinong, Bogor ini dengan ditaruh digerobak menghembuskan nafas terakhir di RS Dharmais.
“Meninggal pukul 08.00 WIB,” kata aktivis lovepink, Santi Persada, Jumat (12/2/2016).
Rosida sempat ramai diperbincangkan di media sosial. Dari kontrakannya dia ditaruh warga di gerobak dan didiamkan. Selama empat hari Rosida berada di gerobak sampai seorang warga memfoto dan mengunggah ke media sosial.
Bantuan datang dan Rosida dibawa dengan ambulans milik penyanyi Andien ke RS Dharmais. Organisasi kemanusiaan lovepink yang memprakarsai pertolongan pada Rosida.
“Kondisi almarhumah memang sudah menurun. Kesadaran menurun, sudah tidak bisa diajak bicara sejak Rabu malam lalu, oksigen di darah juga sudah kurang,” terang Santi.
Rosida sudah tidak memiliki suami, sedang seorang anaknya tidak diketahui keberadaannya. Warga menaruh Rosida di gerobak karena kondisi bau dari tubuhny. Kanker payudara Rosida memang sudah pecah. Selama empat hari di gerobak, Rosida tidak mendapat perawatan.

Sumber : singindo.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 23:30

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB