Hiii, MENGERIKAN..!!! AKIBAT MEMBUANG INGUS TERLALU KUAT,, WANITA INI HAMPIR BUTA..!!! INI SEBAGAI CONTOH BAGI ANDA...!!!

Posted by indra gunawan on 00:20


Sungguh sangat mengerikan yang dihadapi oleh seorang wanita berusia 32 tahun ini. Dia hampir saja mengalami kebutaan karena dianya membuang ingus dengan meniup hidungnya sangat kuat. 

Wanita yang tidak di ketahui namanya ini, mengaku sudah membuang ingus sangat kuat yang menyebabkan matanya mengeluarkan air. Namun yang terjadi setelah 4 jam sebelum hingga dirumah sakit, matanya telah membengkak sebesar ukuran bola golf, serta matanya begitu sulit untuk dia buka. 

Dokter yang menanganinya menyampaikan kalau luka yang terjadi pada matanya itu dapat mengakibatkan buta karena tekanan bengkak serta merusak saraf optik. 

Hasil tesnya menyebutkan kalau ia alami keadaan yang disebut " emfisema orbital ", pembengkakan yang dikarenakan oleh udara yang menumpuk di jaringan lunak di sekitaran mata. 

Hasil scan juga menunjukkan, wanita ini alami patah tulang di hidungnya. Tetapi, ia tak mengingat dengan terang apa yang mengakibatkan hidungnya itu patah tulang. 

Dengan kondisi ini, dokter terkejut, karena biasanya emfisema orbital umumnya terjadi pada pasien yang terserang pukulan pada berwajah, seperti ditulis irishmirror. 

Hasil tesnya menyebutkan kalau ia mengalami keadaan yang disebut " emfisema orbital ", pembengkakan yang dikarenakan oleh hawa yang menumpuk di jaringan lunak di sekitaran mata. 

Hasil scan juga menunjukkan, wanita ini alami patah tulang di hidungnya. Tetapi, ia tak mengingat dengan terang apa yang mengakibatkan hidungnya itu patah tulang. 

Dengan keadaan ini, dokter terperanjat, karena biasanya emfisema orbital umumnya terjadi pada pasien yang terserang pukulan pada berwajah, seperti ditulis irishmirror. 

 " Ya, emfisema orbital selalu terkait dengan trauma. Jadi patah hidung spontan yang dihadapi wanita ini belum pernah ada terlebih dulu, " kata dokter yang didokumentasikan dalam British Medical Journal (BMJ). 

Wanita itu diobati dengan antibiotik untuk meredakan pembengkakan yang dalam beberapa masalah bisa bertahan sampai dua minggu. 

Jenis kondisi umumnya terlihat pada orang yang sudah menderita kepala atau muka cedera, walau dalam soal ini bukanlah seperti itu. 

Hal ini bisa terjadi saat orang melakukan manuver Valsalva tutup mulut serta hidung mereka serta bernapas keluar untuk bersihkan jalan napas tersumbat - walau hal ini jarang terjadi.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 00:20

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB