AMAZING..!!! RAMUAN HERBAL INI MAMPU MENYEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES..!! SUDAH LEBIH DARI 70% PENDERITANYA SEMBUH...!!!

Posted by indra gunawan on 01:42


Saya kira Anda semua tahu manfaat dari jahe. Jahe dapat membantu mencegah diabetes 2 di pra-diabetes tipe. Ini telah diterbitkan dalam asosiasi Diabetes Amerika.

Sebuah studi yang dilakukan pada 70 pasien diabetes tipe 2 yang ganda dibutakan dan plasebo terkontrol uji klinis. Mereka studi yang ingin menunjukkan efek jahe pada status glikemik, profil lipid dan penanda inflamasi dengan penyakit tertentu. Satu kelompok menerima 1.600 mg jahe dan plasebo 1600 mg sehari-hari lainnya dalam jangka waktu 12 minggu. Para pasien diukur sebelum sidang kadar gula darah mereka, lipid darah, C- reaktif, protein, prostaglandin E2 dan tumor necrosis factor alpha.

Dosis yang dapat diukur dalam seperempat sendok teh. Para pasien menerima dua dosis 800 mg, dibagi dua kali sehari, secara lisan dengan kapsul. Jika dosis lebih tinggi mungkin memiliki efek yang berlawanan dari yang diharapkan. Hal ini dibuktikan bahwa dosis rendah (750mg) rosemary peningkatan kognisi, tetapi dosis yang lebih tinggi (6,000mg) mengganggu kognisi.

Penggunaan yang tepat dari jahe mungkin memiliki efek positif atau negatif. Itu selalu terbaik untuk menggunakan dosis yang lebih rendah yang telah turun-temurun di aplikasi kuliner.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 01:42

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB