DIJAMIN KRAM PADA TELAPAK TANGAN ANDA AKAN SEGERA SEMBUH BERKAT MELAKUKAN CARA INI SELAMA KURANG LEBIH 10 DETIK..!!! "SEBARKANLAH"

Posted by indra gunawan on 18:51


Jika Anda menghadapi carpal tunnel syndrome, latihan berikut akan membantu Anda untuk menjaga ketahanan jika jari-jari Anda dan buku-buku. latihan sederhana ini akan berlangsung hanya beberapa menit.

Langkah 1
Membuat tinju dengan kedua tangan dan menahan mereka sangat selama 10 detik. Kemudian buka telapak tangan Anda dengan cepat dan meregangkan jari-jari Anda. Iterate ini 10 kali berturut-turut.

Langkah 2
Bergerak pergelangan tangan Anda dalam lingkaran searah jarum jam. Lakukan ini sepuluh kali dengan pergelangan tangan kedua.

Langkah 3
Sekarang pindahkan ibu jari Anda dalam lingkaran searah jarum jam 10 kali.

Langkah 4
Ambil telapak tangan di atas kepala Anda dan biarkan pergelangan tangan Anda dalam posisi terjun bebas, maka sisa tangan Anda harus datang dengan itu. Iterate ini 20 kali karena mempengaruhi seluruh tangan Anda, tidak hanya satu bagian pada khususnya.

Langkah 5
Letakkan tangan Anda bersama-sama dan tekan mereka sangat satu dengan yang lain. Perlu diingat bahwa siku dan bahu tinggi seperti dalam meditasi pose. Tekan jari-jari dan memisahkan telapak tangan. Secara bertahap, memperkuat jarak antara buku-buku di jari-jari Anda. Jari-jari harus tetap ditekan melalui proses. Kemudian kembali telapak tangan Anda di posisi awal dan iterate proses yang sama 10 kali.

Latihan-latihan ini akan lebih baik sirkulasi dan akan menurunkan kembung. Anda harus melakukan latihan ini setidaknya beberapa kali setiap hari ketika Anda memiliki tenaga kerja keras atau ketika duduk terlalu lama di depan komputer atau di meja Anda. Ketika lengan Anda terus-menerus lelah mereka rentan, sehingga melakukan latihan ini dan tangan Anda akan menjadi kuat.


Sumber: www.healthylifetricks.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 18:51

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB