DEMI SAUDARA KITA YANG BELUM MEMILIKI KETURUNAN AYO SEBARLUASKAN ARTIKEL INI..!! PATUT KALIAN COBA,, SUDAH BANYAK PASANGAN SUAMI-ISTRI YANG MEMPUNYAI KETURUNAN BERKAT TERAPI MINUMAN INI...!!!

Posted by indra gunawan on 21:01


Waktu itu saya mengungkapkan kecemburuan saya pada Mbak Dewi Yull yang dapat menimang anak lagi tahun ini. Sedangkan saya yang telah menikah dua th. belum juga di beri kepercayaan oleh Tuhan untuk menimang bayi. Sebenarnya, sebulan setelah menikah saya langsung hamil. Kehamilan itu kami sambut dengan gembira. 

Tetapi sayang, usia j4n*n dalam kandungan saya pada saat itu hanya berumur lima minggu atau satu bulan lebih 1 minggu saja. Saya alami k3gu**r4n serta segera dilakukan operasi kuret oleh dokter kandungan dirumah sakit. Sedih sekali saya waktu itu. Rasa sedih bercampur aduk jadi satu. Waktu itu saya pernah menyalahkan diri saya yang sangat mementingkan pekerjaan kantor daripada melindungi kesehatan diri saya. Sebenarnya dalam kehamilan pertama ini, saya tak pernah alami sakit di bagian kandungan. Saya juga tidak habis pikir kenapa saya dapat hingga k3g**ur4n walau sebenarnya saya tak miliki riwayat penyakit apapun selain batuk-pilek. 

Waktu saya melakukan kontrol untuk yang ke-2 kalinya, dokter kandungan yang mengecek kandungan saya menyebutkan kalau j4n*n yang ada di kandungan saya tak berkembang serta tak menunjukkan tanda-tanda kehidupan lagi. 

Kurang lebih satu tahun sesudah k3g**ur4n itu, saya lalu hamil lagi. Tetapi sama dengan kehamilan pertama saya terlebih dulu, j4n*n saya cuma dapat bertahan lima minggu dalam r4h*m saya. Lagi-lagi saya terpukul lantaran mesti kehilangan calon anak yang telah demikian lama saya serta suami nantikan. Tetapi saya sebagai manusia biasa hanya dapat pasrah pada kehendak-Nya. 

Mbak Dewi tahu persis dengan kondisi saya serta suami yang tengah berduka. 

Waktu tersebut Mbak Dewi menghibur saya sembari menyampaikan, kalau anak yaitu titipan Allah SWT. Bila Allah telah berasumsi kita siap terima titipan-Nya, jadi Allah bakal berikan. 

“Sebagai manusia, kita memanglah mesti pasrah diri pada kehendak-Nya. Tetapi manusia juga diijinkan untuk tetaplah berupaya. Nah, janganlah sedih. Mbak Dewi miliki resep therapy tradisional keluarga yang semoga dapat mempercepat hasrat seorang untuk mempunyai anak, ” ungkap Dewi Yull sembari asik menyusui bayinya. 
“Serius, Mbak? ” bertanya saya 1/2 yakin. 

Ya iyalah…saya ini populer mulai sejak dahulu yaitu type orang yang sekurang-kurangnya ketertarikan dengan penyembuhan tradisional. Walau Ibunda saya datang dari Jawa serta miliki banyak resep tradisonal, saya kurang yakin (itu narasi dahulu, saat ini saya terlebih rajin minum jamu gendong serta yakin khasiatnya heheheheh). Bila ibu saya membikinkan jamu beras kencur atau kunyit asam, saya hanya menganggapnya sebagai minuman pembasmi haus dahaga saja (lantaran kebetulan jamu beras kencur serta kunyit asam enak sekali bila di dinginkan dalam almari es). 

“Kamu ini belum apa-apa, Puri. Cobalah saksikan sekretaris Mbak itu telah kian lebih lima kali k3gu**r4n. Tetapi karena therapy jeruk nipis, pada akhirnya dia dapat hamil serta saat ini telah melahirkan dengan selamat, ” kata Dewi Yull. Kebetulan sekretaris Dewi Yull itu masihlah keluarga dekat juga. 

Dewi Yull mengatakan dia sudah menyarankan sekretarisnya itu untuk melakukan ‘terapi jeruk nipis’. Sesudah therapy usai, bln. selanjutnya sekretarisnya itu hamil dengan lancar serta sehat. 
Tetapi Dewi sekali lagi mengingatkan pada saya kalau manusia bisa berupaya namun Tuhan juga yang memastikan. 

Lantaran hasrat yang besar untuk memiliki anak, pada akhirnya besok harinya, dirumah, saya mulai melakukan therapy jeruk nipis. 

Langkah meminumnya yaitu jeruk nipis itu diperas tanpa ada di beri penambahan kombinasi apapun. Air perasannya mesti diminum hingga habis (seperti minum jamu, diminumnya tak bisa ada bekas). Uniknya, therapy jeruk nipis ini mesti diminum sepanjang dua minggu berturut bebrapa ikut tanpa ada bisa putus. Jumlah jeruk yang di minum sehari-hari yaitu kelipatan 4. Pikirkan berapakah buah jeruk nipis yang perlu dikonsumsi dalam therapy ini? Tidak tanggung-tanggung, kian lebih 160 buah! 

Bila di dalam jalan umpamanya persediaan jeruk habis di kulkas habis walau sebenarnya jadwal therapy (2 minggu) belum usai jadi saya mesti mengulangnya dari hari pertama. 

Therapy yang terberat untuk saya yaitu ketika hari ke tujuh lantaran mesti minum 28 buah air jeruk nipis. Lantaran saya pilih buah jeruk nipis yang ukurannya besar-besar jadi dari 28 jeruk nipis itu membuahkan satu gelas penuh sari jeruk. Wah, nyaris muntah rasa-rasanya (saya tidak ingin memuntahkan lantaran bila muntah jadi ukuran jeruknya menyusut serta mesti mengulang lagi dari hari pertama. Cape deh!) . Tetapi lantaran hasrat yang demikian kuat untuk memiliki anak jadi saya meminumnya hingga habis cuma dalam sebagian teguk. 

Resep ‘terapi 

jeruk nipis’ ini menurut Dewi Yull mulai sejak hari pertama sampai hari ke 14, setiap saat akan diminum mesti dibarengi dengan doa menurut agama serta keyakinan semasing. 

Berikut jumlah jeruk nipis yang perlu diminum sepanjang 14 hari tanpa ada bisa terputus. Tentukan jeruk nipis yang bebrapa tengah saja bila tak kuat. Sebab bila sangat besar bakal membuahkan air perasan yang begitu banyak. Sebelumnya therapy digerakkan, satu hari terlebih dulu cobalah saja lebih dahulu 2 buah jeruk nipis. Tujuannya supaya perut tak kaget. Kemudian, esoknya baru mulai lakukan terapi minum air perasan jeruk nipis. 


0. 3s ease-in-out ; " Hari ke-1………………………………….. 4 jeruk nipis 
Hari ke-2………………………………….. 8 jeruk nipis 
Hari ke-3…………………………………. 12 jeruk nipis 
Hari ke-4…………………………………. 16 jeruk nipis 
Hari ke-5…………………………………. 20 jeruk nipis 
Hari ke-6…………………………………. 24 jeruk nipis 
Hari ke-7………………………………..... 28 jeruk nipis 
Hari ke- 8………………………………….. 28 jeruk nipis 
Hari ke-9………………………………….. 24 jeruk nipis 
Hari ke-10…………………………………20 jeruk nipis 
Hari ke-11…………………………………16 jeruk nipis 
Hari ke-12…………………………………12 jeruk nipis 
Hari ke-13…………………………………. 8 jeruk nipis 
Hari ke-14…………………………………. 4 jeruk nipis 

Menurut mbak Dewi, sebaiknya yang turut melakukan terapi ini yaitu suami istri. Tetapi bila suami tak dapat tidak masalah. 

Suami saya sendiri saat itu tak menggerakkan terapi ini karena tengah repot dinas ke luar kota. 

Satu bulan lalu, sesudah menggerakkan terapi itu, saya dinyatakan positif hamil oleh dokter kandungan saya. Saya begitu bersukur pada Tuhan atas anugerah-Nya itu. Saya mengabarkan pada suami serta orang-orang terdekat saya. Tahu berita kehamilan saya ini, Mbak Dewi juga ikut senang. Serta saat anak pertama saya lahir (anak lelaki), Mbak Dewi menjenguk saya RS Carolus, Jakarta Pusat. 

Yang lebih membahagiakan lagi, saat anak lelaki saya itu belum dapat jalan lantaran baru umur tujuh bln., nyatanya saya hamil lagi. Satu karunia yang mengagumkan untuk saya serta suami. Kehamilan ke-2 ini saya mempunyai anak wanita yang cantik. Saat ini saya sudah memiliki sepasang anak-anak yang sehat. Si sulung telah berumur 10 th., sebentar lagi bakal masuk saat remajanya. Wah suka sekali saya.

Kebahagiaan saya ini juga saya bagikan pada dua teman kantor saya waktu itu (lelaki) yang istrinya susah memiliki anak. Saya memberi resep terapi jeruk nipis ala Dewi Yull. Tetapi seperti kata Dewi Yull pada saya kalau terapi ini hanya salah satu usaha untuk peroleh keturunan. Manusia bisa berupaya tetapi Tuhan juga yang memastikan. Seorang teman saya ; setelah isterinya melakukan terapi jeruk nipis, akhirnya berhasil hamil. 

Sedangkan seorang teman yang lain masih harus bersabar. 
Tak tahu bagaimana berita rekan saya ini setelah itu apakah telah miliki anak atau belum. Masalahnya sesudah saya melahirkan anak ke-2, suami saya memohon supaya saya berhenti bekerja dari kantor itu. Argumennya supaya saya lebih konsentrasi pada anak-anak saja. Sayang juga sesungguhnya sebab saya telah meniti karir telah lama. Waktu itu saya telah menempati jabatan sebagai Manager PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia). 

Saat ini meskipun Mbak Dewi Yull serta Bang Ray Sahetapy sudah berpisah, tetapi jalinan ke-2 keluarga tetaplah tersambung serasi. Setiap ada acara keluarga serta kami sama-sama berjumpa, pastinya Mbak Dewi bertanya berita ke-2 anak-anak saya. Saya juga tidak pernah lupa mengatakan terimakasih pada Mbak Dewi karena resep terapi jeruk nipisnya itu. 

Tetapi lagi-lagi Mbak Dewi senantiasa mengingatkan pada saya supaya berterimakasih saja pada Tuhan Yang Maha Pencipta. Lantaran cuma dengan izin-Nya saja jadi semua ini dapat terjadi. 

Nah, bagaimana manfaat jeruk nipis bila dilihat dari sisi pengetahuan kesehatan modern? 

Didalam sari jeruk nipis ada kandungan vitamin C yang begitu tinggi. Vitamin C ini bergungsi sebagai antioksidan yang bisa menjinakkan radikal bebas dalam tubuh. Selain itu jeruk nipis mempunyai kandungan beberapa mineral serta fosfor yang mengatur metabolisme pada badan. 

Lantaran kandungan vitamin C yang tinggi berikut jadi ‘terapi jeruk nipis ini’ pada intinya dapat juga mneyembuhkan semua jenis penyakit. 

Menurut Dewi Yull, therapy jeruk nipis ini bukanlah terus-terusan cuma ditujukan untuk pasangan yang inginkan keturunan. Tetapi sebenarnya therapy jeruk nipis ini bisa digunakkan untuk mengobati semua jenis penyakit. Sebab lewat therapy jeruk nipis ini bakal di keluarkan semuanya toksin yang ada pada badan hingga badan jadi sehat serta bugar. 

Tersebut maka dari itu, Dewi Yull menyarankan supaya tetaplah menggerakkan therapy jeruk nipis ini untuk maksud kesehatan pada umumnya. Therapy jeruk nipis ini bisa dikerjakan dengan cara teratur tiap-tiap enam bln. sekali atau satu tahun 2 x. Ini baik dikerjakan oleh golongan wanita ataupun lelaki.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 21:01

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB