Cara Alami Menghilangkan Keloid Tradisional Tanpa Operasi

Posted by indra gunawan on 06:49

Cara Alami Menghilangkan Keloid Tradisional Tanpa Operasi – Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang sehat dan bugar. Berbagai cara untuk membuat kondisi tubuh tetap bugar bisa dengan berolahraga rutin dan mengatur pola makan. Tetapi terkadang penyakit tetap menghampiri meskipun kita sudah menjaga pola makan. Salah satu penyakit khususnya pada bagian kulit yaitu keloid menjadi satu gangguan yang tidak mengenakkan dari segi estetika. Untuk seorang wanita tentu keloid di kulit sangat mengganggu pemandangan. Keloid merupakan satu tonjolan pada kulit yang terjadi akibat bekas luka bakar atau sayatan. Bentuk dari keloid lebih mirip dengan tonjolan berwarna merah yang menjadi identik dari jaringan parut. Berbagai cara untuk menghilangkan keloid bisa dilakukan dengan cara operasi, tetapi ada juga cara alaminya. Lalu bagaimana cara menghilangkan keloid dengan cara alami?
Berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan keloid dengan cara alami:

Menggunakan Madu
Memang masih tidak dimasuk akal bagaimana bisa madu dapat mengobati keloid? Ternyata rasa manis dari madu bisa memperbaharui sel yang rusak atau mati. Caranya cukup mudah yakni dengan mengoleskannya ke keloid di tubuh Anda secara merata kemudian diamkan selama 20 sampai 30 menit. Setelah 30 menit bilas bersih dengan air, lakukan setiap hari untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. Untuk menghilangkan keloid menggunakan madu memang tidak bisa instan, harus melewati beberapa bulan untuk mendapatkan hasil maksimal.
Menggunakan Lemon
Lemon sangat baik untuk memperbaiki sel mati pada kulit dan bisa menghilangkan keloid pada kulit. Cara menggunakan lemon adalah dengan menggosokkan bagian dalam lemon ke bekas luka, lakukan dua kali sehari untuk menghilangkan keloid dengan cepat. Nantinya kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan bekas luka akan terlihat samar.
Menggunakan Mentimun
Kandungan vitamin C pada mentimun bermanfaat untuk meningkatkan kolagen untuk mencegah keriput pada kulit. Cara memanfaatkan mentimun untuk menghilangkan keloid adalah dengan jus mentimun lalu oleskan pada kulit yang terdapat bekas luka. Diaman semalam lalu bersihkan di pagi hari. Lakukan secara rutin dua kali sehari agar keloid cepat hilang.
Semua cara dalam menghilangkan keloid bisa dilakukan dengan mudah dan tidak memiliki resiko tinggi. Gunakan bahan alami untuk menghilangkannya, dan usahakan untuk melakukan pengobatan secara rutin agar keloid hilang dengan cepat. Memang dibutuhkan waktu cukup lama untuk menghilangkan bekas luka dengan pemberian bahan alami, tetapi Anda bisa menghemat biaya dan tetap terhindar dari segala resiko bahaya dari operasi. Pada umumnya kaum wanitalah yang sering membahas bagaimana cara menghilangkan keloid dan cara pintas dengan operasi menjadi jalan satu-satunya, padahal hal itu malah bisa membuat Anda mengeluarkan biaya lebih. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda dalam mengobati keloid.

Sumber : www.cintamela.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 06:49

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB