Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Aman dan Mudah

Posted by indra gunawan on 07:07

Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Aman dan Mudah – kulit ketiak seringkali menjadi hitam karena banyak faktor. Bisa di sebabkan oleh cara menghilangkan bulu ketiak yang salah. Karena pada umumnya, banyak orang memakai berbagai cara untuk menghilangkan bulu ketiak dan bisa menimbulkan efek samping hitamnya kulit ketiak. Kulit ketiak berwarna hitam juga bisa di sebabkan oleh pemakaian deodoran yang berbahan keras. Jadi Anda sebaiknya juga memilih deodoran dengan bahan yang aman bagi kulit ketiak Anda. Namun jangan khawatir, ada banyak cara memutihkan kulit ketiak.
Berikut ini cara memutihkan kulit ketiak secara alami:

1.    Mentimun
Mentimun yang mengandung banyak mineral dapat digunakan dalam cara memutihkan kulit ketiak secara alami. Cara menggunakannya adalah dengan menghaluskan atau memarut mentimun. Lalu oleskan secara merata pada ketiak. Tunggu dan diamkan 10 sampai 15 menit lalu bilas dan bersihkan. Lakukan ini secra rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.
2.    Lemon atau jeruk nipis
Lemon dan jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin c yang banyak. Kandungan vitamin c ini bisa membantu Anda membersihkan sisa-sisa kulit mati yang menjadikan kulit ketiak menjadi hitam. Cara memutihkan kulit ketiak dengan lemon atau jeruk nipis ini adalah iris tipis-tipis jeruk lemon atau jeruk nipis Anda. kemudian tempelkan pada kulit ketiak dan tunggu sampai minimal 15 menit. Lakukan secara rutin setiap hari. Kulit ketiak Anda akan putih secara berangsur-angsur.
3.    Kunyit
Kunyit yang di percaya mempunyai kandungan yang bisa memutihkan kulit secara alami juga bisa menjadi salah satu pilihan Anda sebagai cara memutihkan kulit ketiak. Caranya adalah, parut kunyit sampai halus, kemudian campur dengan air secukupnya dan oleskan merata pada kulit ketiak Anda. lakukan setiap hari dan rasakan hasilnya.
4.    Kentang
Pilihan bahan alami lainnya dalam cara memutihkan kulit ketiak selanjutnya adalah kentang. Kentang yang banyak digunakan sebagai bahan dasar memutihkan kulit juga bisa Anda gunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Ini bisa dilakukan dengan 2 cara. Yang pertama yaitu dengan menghaluskan kentang dan mencampurnya dengan air lalu oleskan ke ketiak secara ruti. Kemudian cara yang kedua adalah dengan mengiris kentang dengan tipis-tipis lalu tempelkan pada ketiak Anda sehingga getah atau sari kentang dapat meresap kedalam kulit ketiak Anda. jika Anda ingin hasil maksimal Anda juga harus meukaknnya dengan rutin setiap hari.
5.    Baking soda
Bahan pengembang kue ini memang mempunyai banyak fungsi dalam membersihkan dan memutihkan sesuatu. Mulai dari karang gigi, perabotan, sampai kulit ketiak. Anda bisa mencoba cara memutihkan kulit ketiak Anda dengan baking soda dan air. Caranya cukup mudah. Hanya dengan mencampur baking soda dan air sampai menjadi kental, lalu oleskan pada ketiak Anda. cara ini cukup ampuh jika di banding dengan memakai bahan-bahan alami.
Cara memutihkan kulit ketiak dengan cara alami memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun keuntungannya adalah tidak menimbulkan efek samping. Berbeda dengan bahan kimia yang bisa mengakibatkan efek samping. Semoga bermanfaat.

Jika bermanfaat share yah....

Sumber :: www.cintamela.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 07:07

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB