MEMANG TERDENGAR SEDIKIT GILA !!! SELAIN SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKANNYA,, CARA MEMUTIHKAN GIGI DENGAN ARANG INI CUKUP AMPUH LHO...

Posted by indra gunawan on 04:44


Bukan rahasia lagi bahwa setiap orang ingin mempunyai senyum cerah serta mengkilap, tetapi tak semua orang memilikinya. Tak seperti mereka yang mempunyai banyak uang, amat mudah untuk bisa mempunyai gigi putih. 

Memanglah tidak murah untuk memutihkan gigi, bila Anda pergi ke dokter gigi. Perawatannya dapat mencapai harga ratusan juta rupiah, untuk sekedar memutihkan gigi serta membuat gigi lebih sehat. 

Tetapi Anda janganlah putus asa, karena gigi putih mungkin diperoleh oleh siapa saja, seandainya menjaga giginya secara teratur. Satu diantaranya yaitu dengan teratur menyikat gigi, terlebih saat sebelum tidur. 

Namun bila Anda mau memutihkan gigi dengan gampang tanpa ada ke dokter, tiga cara sederhana ini bisa Anda lakukan dirumah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut tiga cara simpel putihkan gigi dirumah yang kami kutip dari healthyfoodteam. 

1. Baking soda 
Baking soda yaitu bahan nomor satu dalam daftar pemutih gigi, hanya perlu sedikit saja semua noda di permukaan gigi akan lenyap yang diakibatkan oleh kopi, teh atau merokok. Baking soda mudah ditemukan serta yang terpenting sangatlah murah. Caranya yaitu siapkan baking soda kue, air atau jus lemon, serta sikat gigi. 

Campur beberapa sendok teh baking soda dengan air atau jus lemon segar sampai menjadi pasta. Oleskan pasta pada sikat gigi, serta sikat gigi dengan lembut. Biarkan selama 1 menit, lalu berkumur dengan air sampai bersih. Janganlah terlalu sering memakai pasta ini, karena dapat merusak email gigi. 

2. Arang aktif 
Arang aktif untuk memutihkan gigi, itu terdengar sedikit gila. Namun meskipun itu terdengar gila pada awalnya, sebagian riset menemukan bahwa arang sangatlah efektif dalam menyingkirkan noda bekas kopi, anggur, teh atau noda yang lain pada gigi. Arang aktif bisa mengikat noda, yang membuat gigi Anda terlihat lebih putih. 

Caranya juga sangatlah enteng, bubuhkan arang aktif dan sikat gigi Anda dengan memakai arang seperti menyikat gigi umumnya. Lalu berkumur seperti biasa untuk menyingkirkan sisa arang di mulut. 

3. Minyak kelapa 
Minyak kelapa atau biasa disebut VCO yaitu obat yang telah digunakan sejak lama, serta sudah terbukti efektif dalam memutihkan gigi. Minyak kelapa mengandung asam laurat, yang akan membunuh bakteri pemicu plak. Minyak kelapa juga mempunyai karakter antimikroba, serta menjaga gusi serta mulut tetap segar. 

Prosedur yang cukup sederhana, ambil satu sendok minyak kelapa serta oleskan di sekitar mulut lalu diamkan selama 5-10 menit. Anda dapat juga meneteskan beberapa tetas pada sikat gigi lalu sikat gigi dengan teratur. Setelah usai, berkumurlah sampai bersih. Selamat mencoba.!!


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 04:44

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB