Hiiii, NGERI !!! Ini Yang Terjadi Ketika Burger Mac Donald Yang Super Lezat Masuk Kedalam Lambung Anda,,!!! ((Bantu Sebar Info Ini Guys))

Posted by indra gunawan on 04:31


Terdapat banyak proses pencernaan dalam tubuh kita yang berkesan kotor serta menjijikkan. Seperti waktu makanan sedang diolah didalam pencernaan kita. Bila Anda yang ingin mengetahui apa yang terjadi didalam perut Anda waktu memutuskan memasukkan sebuah cheeseburger McDonald ke dalam asam lambung di perut Anda, cobalah lihatlah tayangan dokumenter dibawah ini yang menunjukkan bagaimanakah waktu Burger Mac D”Super Size Me” mengalami pembusukan oleh zat asam yang lebih kurang sama juga dengan asam lambung yang di produksi didalam pencernaan Anda. 

Sebagian peneliti dari University of Nottingham melakukan riset dengan wadah yang berisi larutan asam klorida. Ini yaitu sejenis bahan kimia bersifat asam yang dihasilkan kelenjar di lambung yang fungsinya membantu proses pencernaan makanan. Beberapa peneliti lalu mencelupkan burger di dalamnya selama 3 1/2 jam. 

Hasilnya hiii… sangatlah berantakan, seperti yang terlihat, burger yang lezat tadi berubah menjadi lumpur hitam menjijikkan. Asam klorida bertugas mengurai makanan pada awal tahap pencernaan. Ini menunjukkan bahwa hal pertama yang dihadapi cheeseburger McDonald yang Anda makan saat mencapai lambung yaitu hancur serta berantakan dan menjijikkan. Eeewww!


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 04:31

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB