DI Baca Dengan Teliti,!! SHARE DEMI KELANGSUNGAN HIDUP MANUSIA,!!! Inilah Tanaman Yang Mampu Serta Ampuh Menyembuhkan dan Menuntaskan Kanker Hati.!!

Posted by indra gunawan on 04:27


Nama ilmiah tumbuhan daruju yaitu Acanthus ilicifolius Linn. 
Daruju mempunyai rasa pahit serta bersifat dingin. Beberapa bahan kimia yang terdapat dalam daruju, salah satunya flavone serta asam amino. Efek farmakologis daruju, salah satunya anti-radang, pereda batuk, serta anti-neoplastik (penghambat tumbuhnya sel-sel neoplasma atau tumor). 

Selain itu biji daruju adalah pembersih darah. Bagian akar kering yang diiris tipis-tipis, daun, serta biji bisa digunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti berikut. 

Penyakit yang Bisa Disembuhkan serta Cara Penggunaannya : 

Cacingan 
Cuci bersih 8 butir biji daruju, tumbuk hingga halus, lalu seduh dengan 1 cangkir air panas. Minum selagi hangat 2 kali sehari masing-masing ½ cangkir. Lakukan dengan cara teratur selama 3 hari 
Hepatitis Akut dan Kronis, Pembesaran Hati, serta Limpa 
Cuci bersih 30-60 gr akar kering daruju lalu rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa ½ gelas. Dinginkan, saring, lalu buat menjadi 2 bagian yang sama banyak. Minum bersama 1 sendok makan madu setiap pagi serta sore, masing-masing 1 bagian.  

Kanker Hati 
Cuci bersih 100 gr akar daruju yang sudah dijemur serta 100 gr daging sapi tanpa lemak. Rebus semua bahan dengan 2 gelas air selama 6 jam. Bila mengering sebelum 6 jam, tambahkan air seperlunya hingga diperoleh 1 mangkuk air rebusan mendidih. Buat air rebusan menjadi 2 bagian untuk 2 kali minum bersama 1 sendok makan madu. 

Obat Batuk 
Cuci bersih 4 gr biji daruju segar, tumbuk hingga halus, lalu rebus dengan 1 gelas air selama 15 menit. Dinginkan, saring, lalu minum sekaligus 1 kali sehari. 

Itu dia penjelasan perihal manfaat tumbuhan daruju untuk kesehatan tubuh yang bermanfaat menyembuhkan beragam penyakit seperti di atas supaya selalu hidup sehat dengan cara pengobatan tradisional alami yang perlu anda ketahui supaya selalu hidup sehat serta terjangkau dari beragam penyakit yang sangatlah merugikan tubuh kita.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 04:27

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB