Mulai Bulan MEI 2018, Foto-Foto & Video Anda di Facebook Akan Dihapus, Tolong Sebarkan Kepada yang Lain!

Posted by indra gunawan on 20:22

Berita TerKini - Perusahaan raksasa jejaring social, Facebook baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menghapus foto-foto yang ada di sinkronisasi foto. Langkah ini segera dilakukan pada Bulan Mei Mendatang.

Pihak Facebook sendiri pada tahun 2012, meluncurkan sebuah fitur sinkronisasi foto yang memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan sinkronisasi foto dari ponsel langsung ke album pribadi di akun Facebook. Fitur sinkronisasi foto ini memungkinkan pengguna untuk melihat-lihat kembali foto yang sudah pernah diposting.

Nah, jika pihak Facebook menghapus program sinkronisasi foto, itu bearti semua foto-foto yang sudah pernah tersimpan di platform atau foto-foto yang diupload dengan program tersebut akan ikut terhapus. Dengan kata lain, tidak ada lagi kenangan masa lalu yang bisa kita lihat.

Namun jangan khawatir, anda bisa menyelamatkan foto-foto tersebut. Facebook sendiri menyarankan agar penggunanya segera mengunduh semua foto yang ada di akun pengguna atau bisa juga dengan mendownload sebuah aplikasi yang bernama Moment milik Facebook ini.

Sepertinya ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Facebook agar semakin banyak orang menggunakan Moment. Berdasarkan keterangan dari Moment, aplikasi ini akan menyimpan foto-foto dan juga video selamanya.

“ Akhirnya, cara yang sangat mudah untuk mendapatkan kembali foto dan video anda yang terjebak di ponsel teman. Setelah menghadiri perayaan, berwisata, atau hanya sekedar nongkrong bersama teman, bukan kesulitan lagi untuk mendapatkan kembali foto dan video yang anda ingin anda lihat di kemudian hari. “ Tulis Moment Apps di keterangannya seperti yang dikutip dari Tech Times, Pada Senin 13 Maret 2018.


Dengan kata lain, dengan aplikasi Moment ini ternyata juga bisa berbagi foto atau mengambil gambar yang dibagikan oleh teman-teman anda. Ini merupakan salah satu cara yang mudah untuk menyelamatkan foto-foto di Facebook yang segera akan dihapus pada Bulan Mei nanti.

“ Untuk menyelamatkan foto yang akan dihapus pada Bulan MEI 2018 Nanti, downloadlah Moment atau bisa juga mendownload semua fotonya lalu disimpan di komputer pribadi anda. “


>>> JANGAN LUPA DI SHARE YAH <<<


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 20:22

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB