Cara Membahagiakan Istri : Luangkan Waktu Untuk Berkencan Dengan Istri Di Malam Hari

Posted by indra gunawan on 02:47

Berita Terbaru Hari Ini - Tak peduli seberapa Sibuknya anda, selalu luangkan waktu untuk berkencan dengan istri di malam hari. Idealnya satu kali seminggu atau minimal dua kali sebulan. jika anda menghabiskan seluruh waktu yang berharga untuk berkumpul bersama teman atau hanya bersantai di rumah, maka anda akan lupa dengan gairah cinta yang membuat hubungan anda begitu spesial.



Buatlah kencan yang bervariasi, lakukan sesuatu yang berbeda setiap berkencan, apakah menonton film, atau pergi ke restoran yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya. jika anda tetap di rumah untuk memasak makan malam, berpakaianlah yang bagus seolah-olah anda akan keluar rumah.
 Baca Juga : Suami Sering Melupakan hal ini, Padahal Melakukan Hal ini Bisa Membuat Istri Bahagia
Luangkan Waktu Untuk Bercakap-cakap. aktifitas seperti bermain golf mini, menonton film bersama istri adalah aktifitas yang bagus, namun pastikan ada bagian dari kencan malam itu untuk sekadar saling memandang dan bercakap-cakap.

Saat kalian berkencan, berikan kartu ucapan berisi kalimat betapa anda mencintai istri anda, meskipun tidak ada peristiwa khusus . seriap peristiwa bersama istri adalah sesuatu yang spesial. 


Mari Berbagi... Jangan Lupa diShare yah...




Sumber : www.reportaseterkini.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 02:47

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB