WOW... Tidur Tanpa Busana ? Inilah Rahasia Awet Muda Nenek Usia 50 Tahun

Posted by indra gunawan on 06:20

Topik Terkini - Wanita mana sih yang nggak ingin terus awet muda dan tampil cantik? Tentu tak hanya wanita saja dong yang ingin tampak muda meski usia sudah mulai lanjut. Seorang pria pastinya juga menginginkan hal itu bukan? Makanya nggak heran deh, kalau selama ini para pria dan wanita berlomba-lomba untuk terus memperbaiki penampilan dan tampil muda di sepanjang kesempatan.
Bahkan mereka pun juga nggak segan lho menerapkan berbagai macam cara untuk menjaga penampilannya itu. Mulai dari hidup sehat, rutin berolahraga sampai dengan mendatangi klinik-klinik kecantikan untuk melakukan perawatan rutin. Namun, apa iya cara itu saja sudah cukup? Sebab, Madam Qin Ling juga punya jurus lain untuk menjaga penampilannya yang cantik alami nan awet muda itu.
Wah, siapa lagi tuh Madan Qin Ling? Tentu bagi kamu yang jarang mengikuti sosmed di China pasti belum mengenal sosok nenek yang satu ini. Memang sih kalau dilihat dari performanya, nenek yang berasal dari Chongqing ini tidak tampak tua sekali pun. Padahal usianya saja sudah 50 tahun lho, seperti dilansir melalui Asiaone.com.
Lha, kalau begitu kok bisa dia terlihat begitu muda begitu? Itulah dia yang dikagumi orang lain dan penggemarnya. Sebab di usianya yang separuh baya itu, seorang nenek yang juga sudah punya beberapa cucu ini masih tampil cewek cakep usia 30-an. Tentu dong, rahasia soal nenek yang juga tampil di sebuah acara reality show televisi lokal ini kerap ditanya mengenai rahasia kecantikannya.
Lalu kira-kira apa ya rahasianya? Sederhana saja sih, nenek ini mengaku hanya kerap tidur tanpa menggunakan busana setidaknya seminggu sekali, mandi air hangat setiap hari dan selalu memakai masker buatannya sendiri yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alami.
Selain itu, ia pun juga mengaku selalu menjaga kebugarannya dengan berbagai macam jenis olahraga dan selalu berhenti makan saat perutnya sudah kenyang sekitar 80%. Wah, berarti berhenti makan sebelum kenyang itu memang ada gunanya banget untuk menjaga kesehatan tubuh terutama pencernaan ya. Bagaimana menurutmu dengan tips awet muda dari nenek yang satu ini. (sia/vit)


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 06:20

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB