UNTUK KALIAN PARA KAUM HAWA BACA INI.,!! INILAH CARA MENGHILANGKAN DAN MENGATASI TUMIT PECAH-PECAH DAN KAPALAN YANG SUDAH TERBUKTI HASILNYA..!!!

Posted by indra gunawan on 04:37


Masalah kulit yang umum, tumit pecah-pecah dapat berkisar dari masalah murni kosmetik untuk kondisi yang menyakitkan. Gejala yang paling umum termasuk kulit kering dan kalus tebal yang terlihat seperti daerah berubah warna coklat kuning atau gelap kulit, terutama di sepanjang perbatasan dalam tumit. Biasanya, retakan di kulit terlihat dan tidak menyenangkan untuk mata.

Ada banyak alasan yang menyebabkan tumit pecah-pecah termasuk udara kering, kurangnya kelembaban, perawatan kaki yang tidak tepat, diet yang tidak sehat, penuaan, berdiri terlalu lama pada lantai keras dan terakhir, namun tidak sedikit, mengenakan alas kaki yang tidak tepat. kondisi lain seperti eksim, psoriasis, diabetes dan penyakit tiroid juga dapat berkontribusi pada masalah.

Selain kering, kulit menebal, masalahnya mungkin meningkat untuk kemerahan, gatal, peradangan dan kulit mengelupas. Mengambil perawatan yang tepat secepat masalah muncul sangat bermanfaat untuk mencegah retak dari mendapatkan lebih dalam dan menyebabkan perdarahan dan nyeri.

rumah obat mudah ini akan membantu Anda menyingkirkan tumit pecah-pecah, kapalan dan jagung dalam waktu kurang dari dua minggu.

METODE :
  • Menghancurkan 10 aspirin (asam asetilsalisilat) atau andols (acetaminophen) untuk bubuk.
  • Mencampurnya dengan 250 ml 70% alkohol. Menyimpan dalam botol kaca kecil.
  • Tinggalkan campuran selama 1-2 hari.
  • Setiap malam tuangkan beberapa campuran pada kapas atau kasa pad. Kocok dengan baik sebelum digunakan.
  • Bungkus tumit di beberapa foil plastik dan dimasukkan kaus kaki pada.
  • Biarkan untuk bertindak dalam semalam.
  • Di pagi hari, bilas dengan air dan handuk kering.
  • Menerapkan beberapa gliserin atau krim kaki berminyak setelah itu. Anda juga dapat menggunakan scrubber kaki untuk terkelupas tumit Anda sebelum menerapkan krim. Ini akan memberikan hasil yang lebih baik.

Kulit retak dan kalus pada kaki Anda akan hilang setelah hanya 10-15 perawatan.

CATATAN : rumah obat ini dapat melakukan keajaiban untuk pengobatan varises yang menyakitkan juga. Rasa sakit menurun segera setelah aplikasi.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 04:37

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB