TAK DIRAGUKAN LAGI..!!! HANYA MENGGUNAKAN "KAUS KAKI" INFEKSI TELINGA SEMBUH..!!! ((TOLONG SEBARKAN YA GUYS))

Posted by indra gunawan on 07:17


Sakit telinga biasanya terjadi pada anak-anak, tetapi mereka dapat terjadi pada orang dewasa juga. Sakit telinga dapat mempengaruhi satu atau kedua telinga, tetapi sebagian besar waktu itu adalah salah satu telinga. Ini mungkin konstan atau datang dan pergi, dan rasa sakit mungkin membosankan, tajam, atau terbakar. Jika Anda memiliki infeksi telinga, demam dan kehilangan pendengaran sementara dapat terjadi. anak-anak yang memiliki infeksi telinga cenderung rewel dan mudah marah.

Mereka juga dapat menarik-narik atau menggosok telinga mereka. Penyebab umum dari sakit telinga termasuk: infeksi telinga, perubahan tekanan (seperti ketika terbang di pesawat), kotoran telinga penumpukan, benda asing di telinga, radang tenggorokan, infeksi sinus, shampoo atau air terperangkap di telinga, penggunaan penyeka kapas di telinga.

Dalam artikel ini kita akan menunjukkan obat alami buatan sendiri yang menakjubkan, yang akan meringankan infeksi telinga dan sakit telinga. Obat ini menakjubkan adalah apa yang disebut kaus kaki garam sihir. Ini sebenarnya kaus kaki katun putih, penuh dengan garam laut kasar dan ditempatkan pada telinga yang terkena untuk menghilangkan rasa sakit.

Bahan :

  • Kaus kaki putih bersih
  • 1-1 / 2 cangkir Kasar garam laut.

Catatan : Ini sangat penting bagi Anda untuk menggunakan kaus kaki putih, karena kaus kaki berwarna atau kaus kaki dengan bagian kaki berwarna mengandung zat yang mudah terbakar. Zat ini akan mencair ketika Anda panas kaus kaki. Hanya tidak mengambil risiko dan menggunakan kaus kaki putih. Dan ketika datang ke garam, Anda harus menggunakan kasar karena jika tidak itu akan merembes keluar dari kaus kaki. Dan itu harus garam laut.

Arahan :

Pertama, tuangkan garam laut kasar ke dalam kaus kaki dan mengikat simpul di akhir. Anda dapat mengikat simpul ganda, juga. Perlu seukuran telapak tangan. Kemudian, Anda harus panas itu dengan api sedang, dalam wajan bersih, selama sekitar 5 menit. Hanya untuk memastikan Anda panas itu sama - Anda harus mengambilnya dan kocok setiap beberapa menit.

Anda perlu panas itu sampai itu sangat hangat, tapi tidak terbakar saat disentuh. Ketika obat dilakukan, Anda harus menutup telinga yang terkena dan daerah di belakang rahang-tulang Anda dengan kaus kaki dan bersantai selama 20 menit.

Hal terbaik tentang obat sakit telinga buatan sendiri ini yang akan meringankan rasa sakit Anda dan Anda dapat menggunakan kaus kaki garam ajaib yang sama untuk waktu yang lama, dan menggantinya ketika mendapat kotor dan lama.

Sumber artikel:  www.journeytonatliv.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 07:17

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB