SUBHANALLAH, ALLAHU AKBARRR...!!! TAK DI SANGKA TERNYATA SENGATAN DARI HEWAN INI MAMPU MENEWAS DAN MENGHANCURKAN PERTUMBUHAN SEL KANKER...!!! "SHARE AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU"

Posted by indra gunawan on 16:09


Menurut penelitian baru, racun dari tawon Brasil efisien dapat membunuh sel kanker sementara meninggalkan sel-sel sehat utuh. Temuan mengungkapkan bahwa racun menghancurkan sel-sel kanker dengan membuat lubang menganga yang memungkinkan molekul penting untuk fungsi sel bocor keluar, dan ilmuwan percaya bahwa ini dapat berguna dalam pengembangan terapi anti-kanker baru.

Studi yang dipublikasikan dalam Biofisik Journal menemukan bahwa bahan yang ditemukan dalam racun Polybia paulista (Polybia-MP1) menghancurkan sel-sel kanker tanpa membahayakan yang normal. Sejauh ini, belum diketahui bagaimana racun melawan kanker di tawon, MP1 (Polybia-MP1), selektif eradicates sel-sel kanker. Tetapi para ilmuwan dari University of Leeds dan Universitas Negeri São Paulo di Brazil menemukan bahwa MP1 mengganggu membran sel bakteri untuk bertindak melawan mikroba patogen menjelaskan bahwa racun ini benar-benar bekerja pada susunan atipikal lemak, atau lipid, di membran sel kanker.

Ini adalah penyebaran yang tidak teratur ini lemak yang menciptakan titik-titik lemah pada membran sel dimana toksin berinteraksi dengan lipid, menciptakan lubang menganga yang cukup besar untuk molekul penting, yang penting untuk fungsi sel, untuk memulai bocor keluar. Telah terbukti bahwa MP1 berhasil menghentikan pertumbuhan sel-sel prostat dan kanker k4n*ung k3m!h serta sel-sel leukemia multi-resistan terhadap obat.

Dalam kata-kata João Ruggiero Neto, salah satu penulis senior studi tersebut: " Dibentuk hanya detik, pori-pori besar cukup besar untuk memungkinkan molekul penting seperti RNA dan protein untuk dengan mudah melarikan diri sel. Peningkatan dramatis dari permeabilisation disebabkan oleh peptida yang di hadapan PE dan dimensi pori-pori di membran ini mengejutkan. "

Untuk satu hal, MP1 menargetkan dua phosphatidylserine lipids-, atau PS, dan fosfatidiletanolamin, atau sel PE-bahwa kanker memiliki di luar membran mereka, tidak seperti membran sel sehat, yang memiliki lipid ini terletak di leaflet membran dalam menghadapi bagian dalam sel.

Para peneliti menguji teori mereka dengan menciptakan membran Model, beberapa di antaranya berisi PE dan / atau PS, dan mengekspos mereka untuk MP1. Mereka menggunakan berbagai pencitraan dan biofisik teknik untuk mengkarakterisasi efek destruktif MP1 pada membran. Mencolok, kehadiran PS peningkatan pengikatan MP1 untuk membran dengan faktor 7 sampai 8. Di sisi lain, kehadiran PE ditingkatkan kemampuan MP1 untuk cepat mengganggu membran, meningkatkan ukuran lubang dengan faktor 20 30.

Paul Beales, juga penulis studi senior, mengatakan: " terapi kanker yang menyerang komposisi lipid dari membran sel akan menjadi kelas baru obat anti-kanker. Hal ini dapat berguna dalam mengembangkan terapi kombinasi baru, di mana beberapa obat yang digunakan secara bersamaan untuk mengobati kanker dengan menyerang bagian yang berbeda dari sel-sel kanker pada saat yang sama . "

Para peneliti berencana untuk lebih bereksperimen dengan menyesuaikan urutan asam amino MP1, yang akan membantu mereka untuk menentukan bagaimana struktur MP1 adalah terkait dengan fungsinya, bersama dengan berpotensi meningkatkan sifat antikanker untuk tujuan terapeutik.

" Memahami mekanisme kerja peptide ini akan membantu dalam penelitian translasi untuk lebih menilai potensi peptida ini untuk digunakan dalam pengobatan. Seperti yang telah terbukti selektif untuk sel-sel kanker dan non-toksik untuk sel-sel normal di laboratorium, peptida ini memiliki potensi untuk menjadi aman, tapi pekerjaan lebih lanjut akan diperlukan untuk membuktikan bahwa . "

Sumber: IFLScience.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 16:09

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB