PENTING !!! KHUSUS BAGI KAUM WANITA YANG BERJILBAB SEPERTI PUNUK UNTA, DIA TIDAK AKAN MENCIUM BAU SURGA??? MULAI DARI SEKARANG AYO BERBENAH SEBELUM TERLAMBAT???

Posted by indra gunawan on 00:11


Jilbab adalah jati diri untuk wanita muslimah untuk menutupi auratnya. Di masa moderen, beragam jenis style jilbab nampak untuk membuat cantik tampilan. Walau telah jadi keharusan, tetapi menggunakan jilbab juga mempunyai ketentuan.

Satu diantara style yang terlarang dikerjakan yaitu menggunakan jilbab punuk unta. Di bagian belakang kepala, berniat di buat benjolan meninggi hingga tampak seperti punuk unta. Parahnya, style ini malah jadi trend dilakangan wanita muslimah masa kini.
gambar untuk WANITA BERJILBAB BENTUK PUNUK KUDA


Nyatanya ini telah diperkirakan mulai sejak jaman Nabi Muhammad SAW. Hal semacam ini berkesan remeh, tetapi nyatanya dosanya begitu besar. Tersebut kenali dosa menggunakan jilbab punuk unta untuk hindari neraka.


Hal ini disampaikan Nabi
Muhammad SAW sepulangnya Beliau dari Isra’ Mi’raj. Dalam perjalanan itu, Rasul lihat wanita dengan jilbab punuk unta jalan berlenggak-lenggok. Mirisnya, Rasul terakhir ini melihat kelompok tersebut di neraka. Bahkan bebrapa wanita ini tidak akan bisa mencium bau surga.

“Ada dua kelompok penduduk neraka yang belum saya lihat keduanya yakni golongan yang membawa cemeti seperti ekor sapi untuk mencambuk manusia (maksudnya penguasa yang dzalim), serta bebrapa wanita yang berpakaian tapi telanjang, condong pada kemaksiatan serta bikin orang lain juga condong pada kemaksiatan. Kepala-kepala mereka seperti punuk-punuk unta yang berlenggak-lenggok. Mereka tidak masuk surga dan tidak mencium bau wanginya. Padahal bau wangi surga itu tercium dari jarak perjalanan sekian dan sekian saat (jarak jauh sekali), ” (HR. Muslim dan yang lain).
Maksud punuk unta dalam hadist diatas yaitu, wanita menggulung rambutnya sehingga membuat benjolan di bagian belakang jilbabnya. Bukan dihindari, wanita saat saat ini malah berniat bikin benjolan tersebut .

Bila rambutnya pendek, mereka bahkan akan membeli dalaman jilbab dengan type konde ato cepol. sehinnga benjolan itu memang berniat di buat untuk mempercantik penampilan. Jadi wajib untuk mengurainya serta tidak menumpuknya.

Sahabta i-yunik, ancaman kabar dari Nabi Muhammad ini pasti bukanlah main-main serta cuma menakut-nakuti. Tetapi riil bakal di terima bila kita tetaplah melanggarnya.
Jangankan masuk surga, wanita dengan jilbab punuk unta juga tidak akan pernah mencium aroma surga. Padahal, wangi surga bisa tercium dari ribuan mil jauhnya. Tidakkah kita takut dengan ancaman seperti ini?
Wallahu Ta’ala a’lam.



Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 00:11

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB