MiRis Memprihatinkan, Wanita Lahirkan Anak di Tengah Sawah Sendirian

Posted by indra gunawan on 22:51

Sendirian Ibu Keterbelakangan Mental Ini Berhasil Lahirkan Anaknya Di Sawah Seorang ibu yang memiliki keterbelakangan mental ini baru saja berhasil melahirkan anak yang dikandungnya di sawah sendirian. Wanita ini melahirkan anaknya sendirian tanpa bantuan satu orang pun.

Ibu yang memiliki keterbelakangan mental yang tinggal di daerah Sendang Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara kisahnya sungguh sangat menyentuh, meski memiliki keterbelakangan mental namun ia tidak mau dipisahkan dengan anak yang baru dilahirkannya.



Nurnaini seorang petugas puskesmas yang bertugas di daerah tersebut berhasil menemukan Ibu keterbelakangan mental itu sudah dalam posisi setelah melahirkan seorang anak.


Tentunya riwayat Ibu keterbelakangan mental atau yang biasa di sebut gila ini sungguh sangat menyentuh netizen, pasalnya seperti diketahui banyak wanita - wanita yang normal dan sehat justru banyak yang membuang anak yang baru dilahirkannya sedangkan Ibu Keterbelakangan Mental ini justru ingin terus bersama anaknya dan tidak mau di pisahkan.



Netizen pun banyak yang mengunggah ulang dan juga membagikan foto - foto ini disosial media.


Yuk di bantu share sobat supaya banyak yang termotivasi dan terinspirasi, orang yang memiliki keterbelakangan mental saja mau dan tidak ingin dipisahkan dengan anaknya, masak orang yang normal ada yang tega membuang anaknya !!!


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 22:51

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB