DENGAN SEKEJAP MATA..!! BIM SALABIM,,,,!!! RAMBUT PUTIH BERUBAN ANDA HILANG DAN HITAM KEMBALI BERKAT RAMUAN INI...!!! ((TOLONG DI SHARE YA))

Posted by indra gunawan on 06:41


Banyak yang telah menggunakan obat ini akan memberitahu Anda bahwa minuman ini pasti meningkatkan penglihatan dan juga meningkatkan kesehatan kulit untuk. Tetapi efek yang paling khusus dari minuman buatan sendiri ini adalah bahwa ternyata rambut putih untuk warna sebelumnya (alami) dan membuat rambut Anda lebih tebal daripada sebelumnya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk minum menakjubkan ini:
  • 200 gram atau 7ons minyak biji rami 
  • 4 lemon 
  • 3 siung bawang putih (kecil) 
  • 1 kilogram / ​​2,2 lbs madu 
Metode persiapan :
Menempatkan lemon dan bawang putih dalam blender dan kemudian mencampurkannya dengan baik. Anda harus mengupas hanya 2 dari lemon sebelum Anda menempatkan mereka dalam blender. 
Kemudian, tambahkan madu dan biji rami dan kemudian aduk lagi. Masukan campuran yang dihasilkan dalam mangkuk kaca dan menutupnya dengan baik dengan tutupnya. Masukkan adonan dalam lemari es dan biarkan tinggal di sana. 
Cara mengkonsumsi minuman buatan sendiri ini:

Tiga puluh menit sebelum makan, Anda harus mengkonsumsi 1 sendok makan campuran ini. Ini dianjurkan untuk menggunakan sendok kayu bukan yang logam!

Anda harus mengkonsumsi campuran ini 3 kali sehari.

Ini adalah minuman yang benar-benar menakjubkan dan obat, dan bahan-bahan yang adalah sekutu yang sangat kuat untuk kesehatan kita dan masih mereka sangat mudah untuk menemukan, yang membuat minuman ini hanya sempurna.

Sumber: http://healthybiofood.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 06:41

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB