Beruntunglah Suami Memiliki Istri Yang Mempunyai Sifat ini

Posted by indra gunawan on 06:52

Topik Terkini - Istri yang Membangunkan Suaminya untuk Shalat Malam. “Dari Abu Hurairah, ia berkata, ‘Rasulullah Saw. bersabda, ‘Semoga Allah memberi rahmat kepada seorang laki-laki yang bangun malam untuk shalat, lalu membangunkan istrinya. Apabila istrinya itu menolak, maka ia memercikan air di mukanya. Semoga Allah memberi rahmat kepada seorang perempuan yang bangun malam untuk shalat, lalu membangunkan suaminya. Apabila suaminya menolak, maka ia memercikan air di mukanya.” (HR. Abu Daud, hadits ini tergolong hasan shahih).





Beruntunglah bila Anda memiliki suami seperti yang disinggung dalam hadits tersebut. Suami yang peduli terhadap istrinya, tidak hanya dalam urusan nafkah dan kebutuhan dunia, melainkan juga maslah ibadah dan kebutuhan akhirat.

Sebaliknya, beruntunglah para suami yang memiliki istri seperti yang digambarkan dalam hadits tersebut. Istri yang tidak hanya pandai menyenangkan suami dengan kecantikan dan kelembutannya, melainkan juga cerdik menyenangkan suami dengan ketaatan dan ibadahnya.
Memang, seperti itulah potret ideal keluarga muslim. Mereka harus saling bahu membahu dalam membangun mahligai rumah tangganya dalam ketakwaan dan ketaatan kepada Allah Swt. demi meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.


Dianjurkannya suami maupun istri untuk membangunkan pasangannya melakukan ibadah shalat malam ini memang merupakan ajakan yang bersifat sunnah, bukan wajib. Namun, pengaruhnya seandainya anjuran ini bisa dilakukan dengan penuh kesadaran, maka kebahagiaan akan senantiasa menaungi.


Madjib Sualiman Daudin berkata bahwa sebuah keluarga muslim sudah seharusnya dibangu n diatas fondasi ketakwaan yang kuat. Sebab, bila keluarga tidak dilandasi oleh ketakwaan, maka ia akan mudah buyar dan runtuh. 


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 06:52

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB