BERITAHUKAN PADA ORANG TERSAYANG ANDA!! BUKAN SULAP DAN BUKAN SIHIR...!!! PIJAT TITIK INI SEBELUM ANDA TIDUR SECARA TERATUR....!!! MAKA SEGALA MACAM PENYAKIT YANG ANDA DERITA AKAN SEMBUH..!!! SALAH SATUNYA PENYAKIT MASALAH GINJAL.....

Posted by indra gunawan on 06:46


Sebuah legenda Jepang mengatakan bahwa sekali waktu hidup seorang pria bahagia yang didapat dari ayahnya pengetahuan-pengetahuan yang tak ternilai dari titik umur panjang atau tempat ratus penyakit.

Mengikuti pedoman dari ayahnya, anak itu memijat titik ini pada basis sehari-hari dan mengalami kelahiran dan kematian beberapa kaisar. Memijat titik adalah salah satu metode tertua dari perawatan di Timur, yang telah beberapa ribu tahun. Secara total, tubuh manusia memiliki 365 poin dan 12 meridian utama, yang mengingatkan pada jumlah hari dan bulan dalam setahun.

Operasi pijat tersebut (akupresur, tekanan jari pada titik-titik tertentu), didasarkan pada ajaran meridian dan saluran yang berkaitan dengan organ-organ tertentu. Dalam pengobatan Cina.

Mengaktifkan titik Zu San Li memberikan efek peremajaan dan penyembuhan dan mencegah penuaan. Di Cina, hal ini dikenal sebagai - "titik umur panjang", di Jepang - "titik seratus penyakit". Di mana titik ajaib (Zu San Li) dalam tubuh kita? Titik umur panjang terletak di bawah tempurung lutut.

Untuk menemukannya, menutupi lutut dengan telapak tangan yang sama. Titik terletak antara ujung kecil dan cincin jari, dalam bentuk depresi kecil antara tulang. WDU Anda dapat menemukannya dengan cara yang berbeda. Duduk di lantai, kaki tegas ditekan ke lantai dan menarik mereka ke arah Anda, tidak naik feat Anda dari lantai. Anda dapat melihat bahwa di bawah lutut terbentuk elevasi. Menemukan titik tertinggi bukit, dan meletakkan jari Anda di atasnya dan mengambil posisi awal. Titik di mana Anda menekan jari Anda adalah titik-Zu San Li itu. Untuk apa yang bertanggung jawab saat ini dalam tubuh kita dan mengapa Jepang menyebutnya titik ratus penyakit?

Titik Zu San Li: mengontrol kerja organ-organ yang terletak di bagian bawah tubuh-yang mengontrol operasi dari sumsum tulang belakang di bagian-bagian yang bertanggung jawab untuk memfungsikan saluran pencernaan, saluran pencernaan, ginjal, kelenjar adrenal. Dengan bantuan poin pijat Zu San Li dapat meningkatkan aktivitas kelenjar adrenal, kelenjar yang paling kuat yang bertindak sebagai wali utama kesehatan manusia.

Mereka mengeluarkan ke dalam adrenalin darah, hidrokortison dan hormon penting lainnya. Jika Anda menggunakan harian pijat "titik umur panjang" adalah mungkin untuk menormalkan kelenjar adrenal, yang melakukan fungsi-fungsi berikut dalam tubuh: - normalisasi tekanan darah - normalisasi glukosa, insulin yang supresi proses inflammatorily dalam regulasi tubuh- fungsi kekebalan tubuh manusia. Juga, memijat titik Zu San Li Anda dapat: - meningkatkan digestion- untuk mengobati penyakit dari tract- gastrointestinal untuk mengobati konsekuensi dari stroke, memijat titik-titik ini akan membantu Anda mendapatkan kepercayaan diri untuk mengatasi stres dan ketegangan, dan menemukan stabilitas batin.

Memijat titik ini dapat menyembuhkan banyak penyakit, termasuk impotensi, cegukan, sembelit, gastritis, inkontinensia urin. Untuk sebagian besar meningkatkan kekebalan, satu menjadi bugar dan sehat bagi kehidupan. Adalah lebih baik jika Anda melakukan pijatan ini di pagi hari, sebelum makan siang. 9 kali dalam gerakan melingkar searah jarum jam pada masing-masing kaki, bergantian (9 kali pada satu, dan 9 kali di sisi lain). Jadi 10 menit total. Sebelum Anda mulai membuat Anda menghemat nyaman dan santai. Tenang pernapasan Anda dan berkonsentrasi pada Anda tambalan.

Membenamkan diri dalam keadaan harmonis dan jadi karena mulai Anda proses penyembuhan. pijat ini memiliki efek m3r4n*s4ng. Anda dapat memijat sendiri dengan jari atau dengan semua jenis sereal gandum (gandum, oat, beras, dll) Anda juga dapat menempatkan di titik potong ini dalam setengah siung bawang putih dan biarkan selama 1-2 jam (sampai kulit berubah merah ). memijat setiap hari di malam hari cocok untuk berat badan-400-500 gram per minggu.

Tapi jangan memijat secara langsung sebelum tidur yang dapat menyebabkan insomnia. Sebelum makan siang, secara bergantian pada setiap kaki, jarum jam, untuk meningkatkan nada umum, memori dan kerja saluran kardiovaskular dan pencernaan. Setelah makan siang melakukan pijat disinkronkan pada kedua kaki, anti-stres, gugup dan mudah tersinggung, sakit kepala dan gangguan tidur. Di malam hari, pijat diri dalam arah jarum jam berlawanan, secara bergantian pada setiap kaki, untuk meningkatkan metabolisme dan penurunan berat badan.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 06:46

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB