Astagfirulloh ....Tak Siap Jadi Ayah, Pemuda Bakar Kekasih yang Hamil Tua

Posted by indra gunawan on 06:12

Astagfirulloh...Karna Tak Siap Jadi Ayah, Pemuda Ini Bakar Kekasih yang Hamil Tua Sampai Gosong - Memang dunia sudah mulai edan dan gila,kalau memang belum siap jadi ayah sebaiknya pikir-pikir dulu guy,, kalau tidak begini jadinya,, ini terjadi pada Nasib tragis dialami oleh remaja putri di Berlin, Jerman. Hidup remaja yang tengah hamil delapan bulan ini berakhir tragis oleh aksi keji sang kekasih yang tak siap menjadi ayah.

Maria Peiner. Demikian nama putri remaja nahas itu. Usianya baru 19 tahun. Dia tewas dibakar setelah sebelumnya dianiaya secara biadab. Dia juga ditusuk dengan pisau roti.Kekejaman itu dimulai saat sang kekasih, Eren Toben, berpura-pura mengajak Maria berbelanja pakaian bayi. Untuk persiapan. Namun saat tiba di pinggiran Kota Berlin, aksi keji itu dilakukan.

Seperti yang dikutip dalam situs DREAM Toben yang berusia 19 tahun itu dibantu oleh teman sekolahnya, Daniel Mueller. Mereka menganiaya Maria dengan sebatang kayu dan menusuknya dengan pisau roti.Dokumen pengadilan menyebut, pada Januari tahun lalu Toben sangat takut menjadi seorang ayah. Sehingga dia merencanakan pembunuhan itu.

“Bagi dia (Toben) perbuatan kriminal itu merupakan solusi, dia ingin bebas, hidup bahagia yang bisa dia kendalikan,” tutur hakim Regina Alex, sebagaimana dilansir Metro.co.uk.“Dia menyalahgunakan cinta Maria untuk memikatnya ke dalam penyerangan,” tambah dia. Toben dan Daniel dihukum 14 tahun penjara.

Semoga ini menjadi pelajaran buat kamu yang belum siap berumah tangga,,dan ingin masih merasakan kebebasan di luar sana.. 

Sumber : www.dream.co.id


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 06:12

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB