APAKAH ANDA ATAU ADA ANGGOTA KELUARGA ANDA YANG MENGALAMI SAKIT GIGI?? TENANG,,INILAH OBATNYA..!!! ((TOLONG SEBARKAN YA SOBATKU))

Posted by indra gunawan on 18:07


Setiap kali mereka memiliki sakit gigi, kebanyakan orang mengambil Anbesol dan Orajel. Namun, kedua obat penghilang rasa sakit konvensional ini mengandung benzocaine, obat bius yang pada beberapa orang dapat menyebabkan sejumlah efek samping, termasuk reaksi alergi.

Di sisi lain, penelitian terbaru menunjukkan bahwa minyak cengkeh efektif dapat mengalahkan sakit gigi! Yakni, Journal of Dentistry menerbitkan sebuah studi pada tahun 2006 yang menunjukkan bahwa minyak cengkeh bertindak sama seperti benzokain dalam mengurangi sakit gigi dan sakit gigi kronis.

obat alami ini dianggap sangat efektif dalam mengurangi sakit gigi, dan banyak budaya telah digunakan untuk mengobati nyeri lisan selama berabad-abad.

Aplikasi topikal dari bawang putih akan menyebabkan mati rasa di daerah yang menyakitkan, yang akan mengurangi rasa sakit.

Selanjutnya, siung bawang putih sangat membantu dalam sejumlah besar cara. Mereka kaya mangan, yang penting untuk metabolisme dan kekuatan tulang. Juga, mereka mengandung eugenol component- kimia, yang m3r4n**4ng sirkulasi darah dan bermanfaat bagi sistem kardiovaskular. Selanjutnya, siung bawang putih adalah antioksidan kuat yang membersihkan tubuh dari radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Source:  livingtraditionally.com
References: www.healthyandnaturallife.com www.healthy-holistic-living.com www.healthyfoodplace.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 18:07

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB