Terbongkar, Badan Intelijen Negara Ingin Hancurkan PKS

Posted by indra gunawan on 00:59

Terbongkar, Badan Intelijen Negara Ingin Hancurkan PKS

Kita bisa sepakati apa yang terjadi di Indonesia? Issue, Fitnah dan sebagainya yang membuat pertama kali adalah BIN (Badan Intelijen Negara).
Dengan Tujuan mengendalikan Reformasi, BIN sudah mampu menggembosi semua Partai di Indonesia yang berdampak pada turunnya kepercayaan Publik pada Partai dan Parlemen.
 Terbongkar, Badan Intelijen Negara Ingin Hancurkan PKS

Dalam Pengakuan BIN ditahun 2009 hanya ada 1 Partai yang sulit bahkan tidak bisa digembosi yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Di DPR PKS tidak bisa disuap, tidak bisa diberi gratifikasi dan tidak ada satupun kadernya Korupsi
Menurut BIN ini membahayakan pada Pemilu 2014, Bisa jadi PKS akan menjadi Pemenang Pemilu di tahun 2014.
Anda ingat apa yang terjadi di PKS sebelum Pemilu 2014? 
Awal operasi intelijen PKS ada di kasus Video Porno Arifinto. Bisa kebayang ini operasi intelijen mossad/CIA. Setelah arifinto mundur, vicky vette yang menjadi intel prempuan itu mengirim message lewat twitter ke ustdz arifinto. 

Melihat Analisis seorang pakar di foto ini, pembaca sekalian bisa geleng-geleng kepala. Sama seperti kasus LHI, media membesarkan dan mnghancurkan PKS. Selama ini memng PKS dinilai publik it bersih, Kasus ini menjadi seperti bumerang yg mematikan.
Terbongkar, Badan Intelijen Negara Ingin Hancurkan PKS

Fitnah Keji Kelompok Anti Islam melalui Hendropriyono dkk di BIN memenjarakan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq 16 tahun yang di identikan hadiah 16 tahun Ultah PKS. Ustadz Lutfi sampai saat ini belum jelas kesalasahanya apa, pada bagian mana merugikan negaranya, Sama sekali tidak ada Pembuktikan.
Target BIN dengan membuat Fitnah di tingkat Presiden Partai dengan tujuan mundurnya kader dan berkurangnya suara PKS di Pemilu 2014, tetapi target BIN tidak tercapai, Soal PKS tidak jadi Pemenang Pemilu benar tercapai tetapi berkurangnya dukungan Publik yang ditargetkan Hendropriyono dkk tidak tercapai.
Akankah BIN punya agenda busuk lagi di Pemilu 2019? Dimana Pada Pilkada Serentak 2015 PKS banyak memenangkannnya..
Ummat Islam harus semakin cerdas bahwa Kelompok Anti Islam tidak akan Ridha sebelum Ummat ini hancur dan Ummat ini mengikuti keinginan mereka.
Bersiaplah! Semoga ini menjadi peringatan bagi kita semua !!!
Penulis: Adi Supriadi / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan
Sumber: http://bataranews.com/
            Twitter: @assyarkhan
Simak Video: 
   Ceramah Ustad Yusuf Mansur Yang Menggetarkan Hati 
Jutaan Manusia



Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 00:59

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB