Pengakuan Mantan Laskar Syiah : Kami Berencana Jadikan Indonesia Negeri Syiah Walaupun Dengan Petumpahan Darah Seperti Suriah

Posted by indra gunawan on 18:00

Pengakuan Mantan Laskar Syiah : Kami Berencana Jadikan Indonesia Negeri Syiah Walaupun Dengan Petumpahan Darah Seperti Suriah
Pengakuan Mantan Laskar Syiah : Kami Berencana Jadikan Indonesia Negeri Syiah Walaupun Dengan Petumpahan Darah Seperti Suriah

Mantan Laskar Syiah lulusan Iran, Ali Saefulloh merencanakan Indonesia menjadi Syria kedua. Dia juga mengatakan bahwa  kakeknya belajar langsung di Suriah dan menjadi pengikut ajaran Syiah Nushairiyah.
“Saya tergabung di sebuah laskar ankatab. Itu laskar yang disiapkan untuk menjadikan Indonesia Negara Syiah. Kami merencanakan Indonesia menjadi Syria kedua,” beber Ali dikutip Islampos pada Maulid Nabi bertema “Memperkokoh Akidah Ahlussunah wal Jamaah dari Ancaman Aliran Sesat Syiah” di Masjid Al Kamiliyyah, Jakarta Timur.
“Sebelum kakek saya meninggal, beliau berpesan Indonesia sudah ditakdirkan menjadi negeri Syiah,” lanjutnya.

Baca Juga : Syi’ah Kembali Berulah!! Masjid Az Zikra KH Arifin Ilham Diserang Gerombolan Syi’ah
Menurut alumni Universitas Imam Khomeini, Qom ini, kelompok Syiah memiliki strategi yang sistematis dan terstruktur untuk mensyiahkan Indonesia. Mereka memiliki 7 divisi untuk mendekati berbagai kalangan dari mulai ulama, intelektual hingga politisi.
“Di Indonesia kelompok Syiah memiliki lembaganya. Ada 7 divisi (di antaranya) Divisi Mustasyar, Divisi Ulama, Divisi Intelek, Divisi Legislatif, Divisi Pertahanan dan Keamanan, Divisi Industri, Divisi Ilmu Pengetahuan dan Budaya,” kata Ali Saefullah yang menghabiskan waktunya belajar Syiah di Iran selama 4 tahun.
Di Divisi pendidikan (ilmu pengetahuan), kita memiliki orang penting,” lanjutnya.
Dari hasil dakwahnya, Ali mengaku telah mensyiahkan banyak orang. Dia ditugaskan khusus untuk berdakwah setelah menuntut ilmu Syiah di kampus dan hauzah Syiah di Qom, Iran.
“Kami dakwahi mereka dari Aceh hingga Irian. Saya sudah masukkan umat Islam menjadi Syiah sebanyak 300 orang. Naudzubillah,” terang dia yang memilih untuk bertaubat.
Semoga bermanfaat dan menjadikan kita lebih waspada terhada gerakan Syiah sesat Laknatullah.

Baca Juga : Biadab, Tahanan Wanita Di Iran Wajib Diperkosa Dahulu Sebelum Digantung
Sumber: http://www.antiliberalnews.com/


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 18:00

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB