Kronologi Terjadinya Ledakan Bom Pos Pol Sarinah Thamrin

Posted by indra gunawan on 07:26

Berita Terkini - Kini terror Bom telah menghantui Ibu Kota Jakarta, pada kali ini yang telah menjadi sasarannya adalah pos pol Sarinah yang berada di perempatan lampu merah di sarinah.
Sebuah ledakan yang telah terjadi di depan Sarinah tepatnya di Pos Pol Sarinah dan Starbuck. Dari sejumlah orang yang telah di laporkan terluka dari akibat ledakan tersebut. Dan juga sejumlah orang berlarian untuk menyelamatkan diri. Korban yang terluka juga ikut berlari untuk menyelamatkan mereka yang menuju ke gedung Bawaslu yang tak jauh dari lokasi ledakan tersebut.
“Banyak yang lari ke kantor saya dalam keadaannya yang sedang terluka,” Ungkap Ira seorang karyawan Bawaslu yang berada di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Pada saat ini suasana yang ada di depan pusat perbelanjaan Sarinah tengah ganduh dan banyak orang yang berlarian.
Dan ternyata tidak hanya sekali atau dua kali, Bom juga beberapa kali terdengar yang telah meledak di daerah seputaran wilayah MH Thamrin.
Dari 6 ledakan yang di duga Bom yang sudah mengguncang perempatan Sarinah Jakarta Pusat, dan juga terjadi baku tembak. Polisi yang berseragam juga menyerbu untuk masuk ke Starbuck Sarinah. Pasukan TNI pun juga terjun ikut membantu.
Sebagaian dari anggota polisi juga sudah  mulai untuk masuk ke dalam gedung lotus yang berada di perempatan jalan MH Thamrin dan KH Mas mansyur. Dan sementara yang berada di depan Gedung Sarinah juga sudah tergeletak satu jasad, yang mengenakan baju yang berwarna hitam dan juga mengenakan celana yang berwarna hitam.
Semua aparat keamanan juga sudah menutup semua akses jalan yang menuju ke perempatan Sarinah, jika baku tempakk masih berlangsung.
Sarinah sendiri adalah kawasan dari perlintasan yang cukup sibuk di Jakarta dan menjadi sentra bisnis. Saat ini keadaan dari kondisi pos polisi telah mengalami kerusakan yang cukup parah . Selain itu juga ada beberapa korban yang telah tergeletak di jalanan seputaran Sarinah.
Sumber : https://99trending.blogspot.com


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 07:26

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB