Astagfirullah.... Anak-Anak Alay Sholat di Jalanan Pakai Celana Pendek, Nitizen Kesal

Posted by indra gunawan on 20:50

Anak-Anak Alay Sholat di Jalanan Pakai Celana Pendek, Nitizen Kesal
Anak-Anak Alay Sholat di Jalanan Pakai Celana Pendek, Nitizen Kesal

Astagfirullah....
Ini anak-anak siapa lagi ?

Pengguna Media Sosial (Medsos) Facebook (FB) dihebohkan dengan salah satu unggahan foto anak baru gede (ABG), yang mempraktekkan gerakan salat mulai dari takbiratul ihram, rukuk dan tahiyat akhir di tengah jalan.


Dalam akun FB milik Adi Wuryantoro itu, mengupload sebanyak tiga buah foto ABG yang tengah mempraktekkan gerakan salat, yang diduga dilakukan tengah di lampu merah Simpang Lima, Patung Kuda, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Dalam foto itu juga terlihat sebanyak delapan ABG tengah mempraktekkan gerakan rukuk dan takbiratul ihram dengan posisi pakaian senonoh, sementara satu foto lainnya
tengah mempraktikkan gerakan tahiyat akhir menenakan pakaian celana pendek. Foto yang membuat geger netizen itu, diketahui milik akun FB Rizky Zhoon (Bos Boncel).


Foto yang diunggah FB milik Adi Wuryantoro, mendapat kecaman dari berbagai netizen, yang mana tiga foto yang diupload oleh Adi Wuryantoro itu telah dibagikan sebanyak 328 kali, dengan 9 pengguna medsos FB yang menyukai foto itu, dengan 9 buah komentar.



Tiga foto diakun FB milik Adi Wuryantoro, dirinya menulis "alayers tingkat Sampah masyarakat. sholat kau buat canda tawa, ditengah jalan, ini jelas menghina agama islam. Orangnya pengin terkenal, ya saya amiinkan. Share penghinaan agama islam, muka terpampang jelas, biar anak bau kencur ini jera.Thank".




Dalam akun FB Adi Wuryantoro, berbabagi komentar dikecam oleh pengguna FB. Seperti, pengguna FB atas nama Solikhun Portoricho "Mukanya ketauan itu boss tinggal laporin" kecam Solikhun, yang ditulis pada tanggal 17 Januari.


Akibat cari sensasi dan kurang kerjaan, masak, sholat pakai celana pendek.

Semoga bisa menjadi tamparan bagi kita para orangtua dalam mendidik anak-anak kita. Tanpa dasar agama yang baik, mereka akan meremehkan bahkan mempermainkan ajaran agama. Mau jadi apa generasi muda kita kalau mentalnya seperti mereka ?

Sumber: http://news.beritaislamterbaru.org/


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 20:50

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB