WOWW !!! Tak Terduga, TERNYATA Rumput Teki Bisa Menyembuhkan KENCING BATU dan BERBAGAI PENYAKIT KULIT... TOLONG BANTU SHARE YA GUYS..!!!!

Posted by indra gunawan on 06:44


Untuk yang suka dengan dunia pertamanan serta mempunyai hobi berkebun pasti telah sering menjumpai type rumput ini. ya, rumput teki. Rumput teki adalah salah satu jenis rerumputan yang kerap dikira mengganggu, lantaran bisa menyerap unsur hara yang semestinya di ambil oleh tanaman serta rerumputan yang kita rawat di pekarangan rumah kita. 

Tidak hanya di pekarangan rumah, bahkan didalam kebunpun rumput teki adalah salah satu jenis gulma yang sangatlah mengganggu serta banyak dibasmi lewat cara disiangi serta dicabut. Akan tetapi walau telah sering disiangi, nyatanya rumput teki tetap saja tumbuh terus menerus. 

Rumput teki atau yang mempunyai nama ilmiah Cyperus Rotondus ini nyatanya mempunyai sebagian manfaat. Walau sering dituding sebagai salah satu jenis gulma yang menyusahkan, tetapi nyatanya rumput teki dapat beRmanfaat untuk kesehatan manusia. Terlebih menjadi salah satu jenis penyembuhan herbal 

Apa saja manfaat dari rumput teki? 

Bagian dari rumput teki yang sering digunakan sebagai obat herbal umumnya yaitu bagian umbi dari rumput teki. Apa saja manfaatnya untuk kesehatan serta untuk penyembuhan herbal Di bawah ini yaitu manfaat rumput teki : 

1. Bisa menyembuhkan kencing batu 
Manfaat rumput teki untuk kesehatan kita yaitu bisa menyembuhkan kencing batu. Ternyata, umbi dari rumput teki ini jika di rebus serta di proses dengan tepat bisa membantu mengobati kencing batu. Kencing batu yaitu suatu gejala di mana saluran kencing tertahan oleh penggumpalan serta pengkristalan dari kotoran. Masalah ini akan menghambat saluran kencing. 

Di bawah ini cara memproses umbi dari rumput teki untuk menyembuhkan kencing batu : 

-Siapkan umbi dari rumput teki, lalu bersihkan bersih 
-Haluskan umbi rumput teki, lalu rebus sampai mendidih 
-Minum hasil dari rebusan umbi rumput teki itu dengan teratur sampai gejala kencing batu hilang. 

2. Bisa memperbaiki siklus men*strua*si 
Umbi dari rumput teki ternyata juga sangatlah berguna untuk memperbaiki siklus men*strua*si atau ha*id pada wanita. Banyak dari wanita sekarang ini yang alami permasalahan pada siklus haidnya, karena beragam jenis hal, seperti stress, pola makan yang tidak sehat serta banyak hal yang lain yang bisa mengganggu siklus haid atau menstruasi. 

Nah, untuk anda yang mengalami siklus men*strua*si yang terganggu, cobalah untuk meminum ramuan herbal dari umbi rumput teki ini. Cara membuatnya cukup mudah sama dengan membuat ramuan herbal untuk menyembuhkan kencing batu diatas. 

3. Memperlancar buang air besar 
Manfaat utama yang lain dari umbi rumput teki yaitu untuk masalah pencernaan. Salah satu permasalahan pencernaan yang seringkali dihadapi yaitu kesulitan buang air besar, serta buang air besar terasa keras serta tak lancar, dan sering mengalami sakit perut. Nah, karenanya ada obat herbal yang berasal dari umbi rumput teki ini, maka ditanggung, keadaan pencernaan anda bisa menjadi lebih baik, hingga bisa membantu memperlancar buang air besar. 

4. Mempercepat sistem pembekuan darah 
Manfaat utama yang lain dari rumput teki serta umbi rumput teki yaitu bisa mempercepat proses pembekuan darah serta bisa membantu mengobati luka yang baru. Ketika anda terjatuh serta terluka, maka rumput teki bisa menjadi andalan untuk membantu mempercepat pengobatan luka anda, karena bisa membantu proses pembekuan darah. 

Caranya cukup mudah, anda bisa menempelkan rumput teki di bagian tubuh yang terluka, lalu tunggulah sampai luka itu terasa mengering, lalu cuci dengan memakai air bersih. 

5. Bisa mer*angs*ang produksi A*SI 
Untuk anda seseorang ibu yang sedang menyusui, rumput teki serta umbi rumput teki mempunyai manfaat yang sangatlah baik untuk membantu mer*angs*ang produksi A*SI. Manfaat rumput teki untuk kesehatan serta umbinya akan membantu perbanyak jumlah A*SI, hingga sang buah hati tidak akan mengalami kekurangan nutrisi. 

6. Bisa mengobati beragam penyakit kulit 
Manfaat yang lain yang sangatlah utama dari rumput teki serta umbi dari rumput teki ini yaitu dapat untuk mengobati beragam jenis penyakit kulit. Penyakit kulit seperti eksim, panu, kutu air, ruam serta beragam jenis penyakit kulit yang lain bisa sembuh dengan memanfaatkan rumput teki. 

Yang perlu anda lakukan yaitu cukup hanya merajang daun rumput teki. Lalu kemudian mengompres bagian kulit yang mengalami penyakit kulit sampai terasa dingin serta lakukan berulang kali sampai penyakit kulit itu sembuh. 

7. Bisa menyembuhkan kep*utihan 
Manfaat rumput teki untuk kesu*buran juga sangatlah utama untuk para wanita, karena rumput teki dapat untuk mencegah terjadinya kep*utihan. Kep*utihan adalah salah satu permasalahan yang mencemaskan hampir semua wanita serta karenanya ada rumput teki, maka kondisi keputihan ini bisa terselesaikan serta bisa terlepas dari kep*utihan. 

8. Sebagai obat anti nyamuk 
Anda sudah jengkel dengan gigitan nyamuk, serta kesal dengan banyaknya nyamuk yang berkeliaran? Bila begitu cobalah untuk membuat pasta dari umbi serta daun dari rumput teki. Dengan menggunakan umbi serta daun dari rumput teki, maka nyamuk yang berkeliaran di sekitar anda bisa terselesaikan, karena nyamuk tak suka dengan rumput teki, hingga akan efektif sebagai salah satu obat nyamuk alami. 

9. Menurunkan demam 
Manfaat rumput teki yaitu sebagai obat untuk menurunkan demam serta panas. bagian dari rumput teki yang dipakai yaitu bagian umbinya. Umbu dari rumput teki ini bisa anda tumbuh serta dihaluskan. Lalu setelah dihaluskan, umbi dari rumput teki bisa anda campur dengan sedikit air, lalu kompreslah ramuan itu pada orang yang mengalami panas serta demam. Dengan demikian, maka panas akan segera turun. 

Itulah manfaat utama dari rumput teki untuk kesehatan serta penyembuhan. Ternyata, walau sering dipandang sebelah mata sebagai jenis gulma yang sangatlah mengganggu, ternyata rumput teki ini sangat bermanfaat. Semoga artikel ini bisa menaikkan wawasan anda sekalian.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 06:44

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB