SUNGGUH LUARBIASA DAN MENCENGANGKAN !!! SIAPA SANGKA REBUSAN DAUN SIRSAK TERNYATA DAPAT MENGOBATI 9 JENIS PENYAKIT YANG TERBILANG BERAT INI.. MOHON DI SHARE DEMI KEPERDULIAN BERSAMA,!!!

Posted by indra gunawan on 17:05


Daun sirsak, Memang kandungan dari daun ini tak kalah menarik dengan jenis daun yang lain. Sebenarnya untuk kebanyakan orang yang menanam tumbuhan sirsak, mereka cenderung lebih memilih untuk mengambil buahnya saja, serta seringkali meremehkan bagian daunnya. Walau sebenarnya apabila dilihat dari sisi khasiatnya, daun sirsak ini cukup luar biasa dalam membantu anda untuk mengatasi beragam jenis penyakit. Bahkan beberapa penyakit yang cukup serius juga dapat ditanggulangi dengan menggunakan ramuan alami dari daun sirsak. 

Serta perlu anda ketahui, bahwa untuk memperoleh manfaat luar biasa dari daun sirsak tersebut, sebaiknya anda dapat mengolahnya dengan cara yang tepat juga, supaya semua kandungan yang ada di dalamnya dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda. Hingga dari situ, anda dapat menjadikan daun sirsak sebagai obat alami dalam mengatasi beragam jenis penyakit yang ada. Serta inilah 9 manfaat luar biasa daun sirsak sebagai obat tradisional : 

1. Mengoabati penyakit kanker 
Manfaat daun sirsak ini memanglah dipercaya sebagai zat anti kanker. Hingga membuat daun sirsak bermanfaat sekali untuk mencegah serta menyembuhkan penyakit kanker. Hal demikian karena kandungan antioksidan yang ada di dalamnya memanglah cukup ampuh untuk mengatasi sel kanker serta tumor yang ada pada tubuh. Yang tidak lain adalah kandungan annonaceous acetogenins, yang disebut senyawa anti kanker serta dapat bekerja hebat untuk mengatasi penyakit serius, tanpa mengganggu sel sehat yang ada dalam tubuh. Hingga daun sirsak memanglah cukup baik untuk anda konsumsi dalam menyembuhkan penyakit kanker. 

Cara penggunannya, cukup siapkan 10 lembar daun sirsak serta rebus dengan 3 gelas air. Biarkan hingga mendidih sampai tersisa sepertiga bagian, lalu saring serta dinginkan. Minumlah ramuan ini dengan cara teratur 3 hingga 4 kali dalam seminggu, supaya memperoleh hasil yang maksimal. 

2. Mengatasi sakit pinggang 
Cukup anda siapkan 20 lembar daun sirsak, lalu rebus dengan air 5 gelas saja. Kemudian tuang dalam satu wadah, setelah itu seduh serta minum dengan teratur 1 hari sekali. Maka dari situ ramuan daun sirsak akan dapat mengobati sakit pinggang yang anda alami. 

3. Mengobati asam urat 
Dengan cara mengkonsumsi ramuan alami daun sirsak, maka asam urat yang anda alami dapat terselesaikan dengan baik. Karenanya, anda sebaiknya dapat mempersiapkan 6 -10 lembar daun sirsak, lalu cuci daun-daun itu sampai bersih. Kemudian anda dapat memotong daun sirsak sampai menjadi potongan kecil, supaya kandungan yang ada di dalamnya dapat anda peroleh dengan cara maksimal. Kemudian rebus potongan daun sirsak itu dengan air, barulah anda minum dengan teratur 2 kali sehari. Hingga asam urat yang anda alami dapat tertanggulangi dengan cara efektif. 

4. Untuk obat bisul 
Dalam hal ini, anda dapat mempersiapkan 5 sampai 10 helai daun sirsak. Lalu tumbuk daun sirsak itu hingga lembut. Kemudian, anda tempelkan ramuan daun sirsak itu di bagian tubuh yang terkena bisul. Setelah itu biarkan sampai mengering serta lakukan dengan cara teratur supaya dapat memperoleh manfaat daun sirsak itu untuk mengobati bisul yang anda alami. 

5. Mengatasi diabetes 
Daun sirsak ini memanglah dapat untuk dijadikan bahan alami sebagai obat diabetes. Hal ini karena kandungan yang ada pada daun sirsak, dapat bermanfaat untuk menstabilkan gula darah dalam tubuh hingga mencapai kondisi normal. Hingga daun sirsak menjadi salah satu alternatif obat herbal untuk penyakit diabetes.

Cara memanfaatkannya, cukup siapkan 5 helai daun sirsak, lalu rebus dengan menggunakan 3 gelas air. Kemudian barulah anda dapat meminum rebusan air daun sirsak dengan cara teratur 3 kali sehari untuk mengatasi permasalahan diabetes. 

6. Sebagai ramuan untuk darah tinggi 
Selain diabetes, Daun sirsak dapat juga untuk menjadi ramuan alami dalam mengatasi darah tinggi. Untuk penggunannya, siapkan 10 lembar daun sirsak serta 3 siung bawang putih, lalu rebuslah dengan menggunakan air 3 gelas saja. Biarkan hingga mendidih sampai tersisa hingga 1 gelas. Setelah itu barulah anda dapat meminumnya dengan cara teratur 2 kali sehari, supaya penyakit darah tinggi dapat terselesaikan dengan baik serta efektif. 

7. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi 
Hipertensi adalah keadaan yang berbahaya karena bisa mengundang kondisi serta penyakit lainnya yang lebih berbahaya, umpamanya stroke. Untuk menurunkan tekanan darah, anda dapat meminum air rebusan daun sirsak. 

8. Obat Asma serta Sesak Napas 
Siapkan 7 daun sirsak yang di buat sarang oleh semut-semut rang-rang. Lalu remas serta tampung airnya sampai mencapai kurang lebih 1/2 gelas. Minum setiap pagi hingga penyakit anda sembuh. 

9. Sebagai Obat Wasir 
Penderita wasir harus menghindari makanan pedas serta asam, karena kedua jenis makanan itu dapat menjadi penyebab timbulnya wasir. Tetapi, selain itu, pengobatan dari dalam perlu juga. Salah satu obat tradisional untuk mengatasi wasir yaitu daun sirsak. Rebus 10 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air sampai airnya tersisa hanya satu gelas. Minum air rebusan itu sekali satu hari. Bahan alami yang lain yang bisa menyembuhkan wasir yaitu daun pegagan.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 17:05

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB