Miris: Ini Alasan Kenapa Jepang Memperbolehkan Film Panas Di Negaranya ?

Posted by indra gunawan on 18:03

Ini Alasan Kenapa Jepang Memperbolehkan Film Panas Di Negaranya ?
Ini Alasan Kenapa Jepang Memperbolehkan Film Panas Di Negaranya ?

Mengenal Budaya sens Di Jepang ! 

sens di Jepang telah bukan perihal yg tabu bagi kita, terlebih budaya sens yg mampu terbilang ekstrem di tengah-tengah bangsa yg menjunjung tinggi kesopanan ini. Siapa sih yg tak tahu jika bangsa Jepang ternama sopan? Tapi tidak sedikit pun yg tahu budaya sens Jepang yg ekstrem. 

berikut kisahnya : 

1. Di salah satu kuil di Tokyo, ada suatu gerbang merah yg menjadi simbol sakral warga disana. Nyatanya, di ajang sesudah kita melintasi gerbang merah tersebut merupakan ruang ritual bagi wanita disana yg mau melepas keperawanannya. 



2. Tahu sinkansen? Di kereta api nomor satu serentak ini nyatanya sedia gerbong husus utk wanita. Di gerbong ini, wanita diberikan kebebasan buat ngapain tidak dengan mesti keganggu ama cowo-cowo yg ada disana. Konon kabarnya cowo Jepang tidak jarang ngelakuin perbuatan asusila di kereta api. (bahkan sekian banyak syuting film panas memanfaatkan latar belakang kereta api sinkansen juga sebagai tempatnya. 

3. Yg paling menarik!! Di kuil di daerah kawasaki, terdapat satu buah festival yg dirayain ama masyarakat disana. Kepada festival ini, perayaan dilakukan bersama pengangkatan suatu patung berbentuk “penis” oleh seluruhnya penduduk yg bermukim disana.. How Jerk..!!Terhadap festival tersebut, dipajang serta meriam-meriam berbentuk penis juga segala accessories menyangkut sex yg dipasarkan oleh pedagang disana. Untungnya, festival tersebut ialah festival ritual kepercayaan Jepang. Ada aturan & tata krama yg menciptakan festival tersebut tak jadi festival interaksi sex. Entah apa tujuan dari festival tersebut?? 

Memang Lah, sex di Jepang bukanlah factor yg tabu. Jika kita mengetikkan keyword sens in japan di wikipedia, kita dapat menemukan bermacam macam histori aneh mengenai sex di jepang. Bagi warga di Jepang, gadis kala tengah malam perdana pernikahan merupakan teramat memalukan bagi mereka yg menikah di umur lebih dari 20 thn. Artinya mereka bener-bener kategori level bawah dalam pergaulan mereka. Perihal ini bukan cuma berjalan belakangan, tapi telah sejak zaman2 kerajaan Jepang di masa2 lampau. Dulu seluruhnya wanita diberikan terhadap prajurit2 Jepang buat dijadikan pelampiasan nafsu mereka & ortu merekapun rela buat itu. Jangan Sampai heran kala era penjajahan Jepang dahulu tidak sedikit wanita Indonesia yg kehilangan keperawanan oleh tentara Jepang. 


Diluar itu, mereka ialah penyedia house production bokep yg amat subur di dunia. Ada tidak sedikit banget perusahaan penyedia film “terlarang” ini di negara matahari terbit. Pemerintah Jepang sudah melegalkan industri ini sejak thn 70an. Dahulunya kekaisaran Jepang sudah melegalkan pertunjukan teater sens di Jepang. Barangkali ini mula-mula & satu-satunya di dunia). Film2 mereka pula terkesan menakjubkan & terlampaui modern. Maksudnya, mereka menciptakan pelm bokep bersama sepenuh hati & sesempurna bisa saja (pelm2 hollywood aja kalah!). Udah gitu mereka serta nyedain gerai-gerai bokep lagi utk segala penikmat bokep Jepang. Disana warga Jepang mampu membeli sens toy, trus video bokep, or ngerental video bokep terang-terangan asal berumur diatas 20 th. 

Anehnya, biarpun mereka tetap tergolong rumpun ras kuning bersama budaya ramahnya, bagi rakyat Jepang keanehan-keanehan itu dianggap wajar.. Mereka tak risih dgn budaya yg tergolong ekstrim itu. Ntah ampe kapan Jepang akan tetap nunjukin budaya tajir gini… Moga-moga Indonesia mampu membawa hikmah utk dari penyimpangan budaya penduduk Jepang maka menciptakan kita konsisten mawas atas keanehan yg berlangsung didunia ini. 
Semoga bermanfaat !!!

Sumber: http://chikafebiola.blogspot.co.id/
Simak Video

DOSA 24 JAM SEORANG WANITA di FaceBooK



Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 18:03

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB