Jangan Pernah Meragukan Kedahsyatan Tanaman Ini,!! BAGI KALIAN YANG YANG SANGAT TERSIKSA AKIBAT AMBEIN, INILAH KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA?!! Musnahkan Ambeien,Sembelit, Radang Usus Dll Dengan Tanaman Ini...!!

Posted by indra gunawan on 01:43


Tanaman ini biasa juga di sebut dengan istilah Miana, Jawer Kotok, Kentangan, Ati-ati. Yang bermanfaat untuk penyembuhan yaitu bagian daunnya yang berwarna merah kehitaman. Tengah iler yang daunnya berwarna-warni tak bermanfaat untuk penyembuhan, sekedar untuk tanaman hias saja. 

Bentuk daun iler ini bulat meruncing di ujungnya serta dibagian tepinya bergerigi. Bunganya berwarna putih keunguan. Apabila dirasakan, tumbuhan ini agak pahit namun baunya harum. Tanaman semak ini dapat setinggi orang dewasa. Batangnya segi empat serta lunak hingga mudah patah. Batang yang patah itu dapat di tancapkan untuk memperoleh tanaman iler yang baru lagi. 

Kandungan serta Manfaat Iler. 
Dari beberapa riset di ketahui, tumbuhan ini kaya oleh berbagai kandungan kimia, seperti minyak atsiri, tanin, lemak, phyosterol, calcium oxalate, serta pectic substances. Kandungan kimia itu ada di bagian batang serta daunnya. Dari kandungan kimia itu, daun iler mempunyai efek farmakologis seperti obat cacing. 

Daun iler mengandung minyak atsiri diantaranya karvakrol yang berbentuk antibiotik, eugenol bersifat menyingkirkan nyeri, etil salisilat menghambat iritasi. Selain itu iler juga mengandung sedikit lendir. 

Penyakit yang Bisa sembuh serta Cara Penggunaannya : 

Sakit Mata Merah 
-Untuk obat minum : 5 helai daun iler di bersihkan serta direbus dengan satu gelas air hingga tinggal 1/2. Minum sekali habis. 

Untuk obat tempel : Daun iler dicuci bersih, agak diremukkan dengan tangan namun jangan sampai hancur. Lalu tempelkan ke mata yang sakit. 

Luka, Bisul, Abses, serta Borok 
Beberapa helai daun iler di cuci bersih lalu di remas-remas atau ditumbuk halus hingga keluarkan cairan. Tempelkan kebagian tubuh yang luka atau terserang borok-borok. Bagian itu lalu dibalut, Ganti tiga kali satu hari. 

Sembelit 
5 helai daun iler di bersihkan serta di rebus dengan satu gelas air hingga air tinggal 1/2. Saring serta campur satu sendok makan minyak kacang. Di minum sekaligus. 

Mengatasi Cacing Gelang 
Untuk mengatasi cacing gelang, daun iler di ambil sebanyak tujuh lembar, lalu dicuci, serta digiling halus. Tambahkan air 1/2 cangkir serta sesendok makan madu. Semua disaring serta airnya diminum satu hari 2-3 kali. 

Radang Usus 
Daun iler segar 12 helai ; Bawang merah (disangrai) 1 umbi ; Rimpang kunyit 2 g ; Herb apatikan cina segar 7 g ; Menyan madu 1/2 g ; Air 110 ml, Di buat infus atau dipipis, Diminum 2 kali satu hari ; pagi serta sore ; setiap kali minum 100 ml (infus) atau 1/4 cangkir (pipisan). 

Ambeien 
Bersihkan 17 helai daun iler serta 7 daun ngokilo. Kupas 3 potong kunyit yang masing-masing sebesar jari lalu memarkan. Semua di rebus dengan 6 gelas air hingga airnya tinggal 1/2. Saring. Minum satu hari sekali sebanyak satu gelas. Ramuan ini cukup untuk 3 hari. 

Kep*uti*han serta Gangguan Pencernaan 
Daunnya yang di rebus dapat digunakan untuk menyembuhkan wasir (ditambah gula merah), terlambat ha*id, kep*uti*han (ditambah madu), serta gangguan pencernaan. 

Mungkin itulah penjelasan perihal manfaat daun iler untuk kesehatan tubuh yang bermanfaat menyembuhkan beragam penyakit yang merugikan tubuh kita agar terhindar dari penyakit lakukan penyembuhan tradisioanal alami.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 01:43

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB