JANGAN PERNAH ABAIKAN KHASIAT DAUN ALPUKAT INI JIKA TIDAK INGIN MENYESAL !!! TOLONG DI SHARE !! DAUN ALPUKAT DAPAT MENGOBATI SAKIT PINGGANG, ASMA, HIPERTENSI Dll... Hebat Bukan ?? Lalu Apa Yang Membuat Anda Ragu Untuk Mencobanya??!

Posted by indra gunawan on 07:23


Hampir setiap orang mengetahui buah yang satu ini. Buah yang berbentuk mirip pir tetapi berwarna hijau ini memang sangat khas. Dengan biji bulat besar yang ada ditengahnya dan dagingnya yang berwarna hijau muda ini memang mempunyai rasa yang khas. Avocado atau lebih di kenal dengan buah alpukat memanglah menjadi salah satu favorit masyarakat. 

Buah alpukat sendiri sering digunakan sebagai minuman, masakan bahkan untuk menjaga kecantikan. Tetapi tahukah anda bila daun alpukat juga mempunyai banyak manfaat? Ya, manfaat daun alpukat ini terlebih untuk kesehatan manusia memanglah belum setenar manfaat buahnya. Tetapi janganlah sekali-kali menyepelekan manfaat daun alpukat. 

Oleh karenanya, daun alpukat dapat digunakan sebagai obat tradisional untuk penyakit anda. Di bawah ini yaitu sebagian manfaat daun alpukat yang di ambil dari wikipedia. Serta salah satu manfaat daun alpukat yaitu dapat menyingkirkan batu ginjal. Hal ini karena daun alpukat mempunyai sifat anti antilithiasis maksutnya yaitu dapat halangi pembentukan batu ginjal. 

Manfaat Daun Alpukat : 

Mengatasi Sakit Pinggang 
Anda mempunyai masalah dengan pinggang anda? Pinggang yang sakit sangatlah mengganggu aktivitas sehari-hari. Cobalah gunakan daun alpukat sebagai obatnya, ambillah 5 lembar daun alpukat lalu rebus didalam 2gelas air sampai mendidih serta sisakan kurang lebih 1 gelas air. Setelah disaring, embunkan semalaman serta minum ramuan ini dengan cara teratur selama 1 minggu. 

Tekanan Darah Tinggi 
Untuk menurunkan tekanan darah anda, cuci bersih 3 lembar daun alpukat. Setelah daun alpukat dicincang kasar, masukan kedalam air panas seperti anda menyeduh teh. Dinginkan terlebih dulu lalu saring serta minum ramuan ini tiga kali satu hari. 

Mengatasi Asma 
Bila anda menderita asma, mungkin daun alpukat dapat menjadi jawabannya. Caranya rebus 7 lembar daun alpukat dalam 3 gelas air serta beri 1 sdm garam. Tunggulah sampai mendidih serta air tersisa separuhnya. Setelah daun alpukat disaring, minum ramuan daun alpukat sebelum tidur dan selagi hangat. 

Mengatasi Pegal Linu 
Daun alpukat dapat juga menyembuhkan pegal linu. Caranya dengan merebus 9 helai daun alpukat bersama dengan kunyit yang sudah dicincang kasar dan daun ciplukan pada 3 gelas air. Tambahkan gula aren dan garam pada rebusan itu. Setelah air tersisa setengahnya, angkat lalu saring supaya ampasnya terpisah. Minumlah ramuan ini dengan cara teratur sebelum anda tidur supaya pegal linu anda hilang. 

Mengatasi Sakit Perut serta Disentri 
Untuk mengatasi sakit perut serta disentri anda hanya perlu mempersiapkan 5 gr daun alpukat, 6 gr akar rimpang kunyit, 5 gr akar temu kelinci, serta 6 gr daun pegagan. Lalu seduh semua bahan tadi dengan air panas sebanyak 115 ml. Minum air seduhan itu dengan cara teratur satu kali satu hari. 

Bagaimana pendapat anda? Manfaat daun alpukat ternyata tak kalah dengan buahnya bukan? Setelah membaca sedikit penjelasan diatas, anda bisa menerapkan daun alpukat untuk beberapa permasalahan kesehatan anda, hingga anda bisa mengurangi obat-obatan yang berbahan dasar kimia. Tentu obat alami akan lebih aman dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Mudah-mudahan berguna.!!


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 07:23

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB