Di Share Ya,!!! KAMU HARUS COBA INI,!!! PIJAT KAKI SEBELUM TIDUR DAN RASAKAN KHASIATNYA SETELAH BANGUN KEESOKAN HARINYA,...!!

Posted by indra gunawan on 07:30


Pijat kaki pertama kalinya dipraktekkan sekitar th. 2500-2300 sebelum masehi oleh dokter Mesir. Semakin lama pijat refleksi ini semakin berkembang hingga bisa dilakukan pada kaki saja. 

Terdapat banyak manfaat yang buat orang lebih fit waktu pijat refleksi kaki. 

* Relaksasi. 
Setelah di hari-hari biasa dijejali pekerjaan sekolah dan pekerjaan yang buat stres, lakukan pijat refleksi kaki dapat efektif dalam mencapai keadaan relaksasi. Ini karena ada solar plexus yaitu pusat saraf yang mana biasanya menaruh stres. Waktu titik solar plexus ini ditekan jadi stres pada tubuh seakan hilang sampai sistem kekebalan tubuh tidak menurun, dan pijat refleksi kaki bisa membantu. 

* Peningkatan sirkulasi. 
Walaupun hanya dilakukan di kaki, tetapi pijat refleksi bisa meningkatkan sirkulasi darah ke semua tubuh. Pijatan yang lembut di kaki dengan teknik penekanan menggunakan jari bisa meningkatkan aliran darah ke or*an v**al, darah berikan oksigen dan nutrisi ke or*an serta jaringan tubuh. Apabila ada sisi badan yang luka, jadi refleksi kaki dapat membantu memperbaiki jaringan yang terluka. 

* Mengurangi nyeri. 
Waktu refleksi diterapkan di kaki jadi endorfin di produksi semakin banyak untuk memblokir rasa sakit ke otak. Orang yang memiliki nyeri akan beroleh bantuan yang penting dari refleksi. Meningkatkan memori termasuk fungsi pijat refleksi. Oksigen diperlukan untuk menjaga beberapa sel tubuh dalam kondisi sehat. Stimulasi untuk refleks otak dari kaki bisa meningkatkan sirkulasi darah ke kepala, jika dilakukan dengan cara teratur akan menopang meningkatkan pikiran untuk orang pelupa. 

* Membantu tangani sembelit. 
Waktu seseorang mengalami sembelit atau konstipasi jadi pijat refleksi di kaki bisa memberi stimulasi dari usus besar, usus dan refleks berkenaan yang lain sampai membantu mengembalikan ke kondisi normal. Tak diragukan lagi, pijat yaitu salah satu cara yang paling efektif untuk relaksasi, berguna untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. 

Ditulis dari laman stylecraze. com, terdapat banyak manfaat sehat saat seseorang lakukan pijat kaki tiap-tiap malam sebelum tidur. 

Dan berikut adalah beberapa manfaat itu. 
  
Meningkatkan Sirkulasi Darah 
perlu di ketahui, pijat kaki dengan teratur bisa membuat aliran darah pada tubuh semakin baik serta maksimal. Selain tingkatkan sirkulasi darah, pijat kaki akan buat kulit jadi lebih sehat. Lebih jauh, pijat kaki akan membantu kurangi penumpukan lemak jahat di kaki. Untuk pasien diabetes, lakukan pijat kaki setidaknya 20 menit sebelum tidur bisa membantu sistem penyembuhan. 

Mengatasi Masalah Migrain 
Anda memiliki masalah dengan migrain atau sakit kepala yang lain? Apabila iya, untuk mengatasinya cobalah untuk lakukan pijat kaki sebelum tidur. Penelitian menyampaikan bahwa melakukan pijat kaki dan menekan sisi tertentu pada kaki bisa menyembuhkan beragam penyakit termasuk penyakit migrain. 

Menurunkan Tekanan Darah 
Satu lagi manfaat luar biasa lakukan pijat kaki sebelum tidur yakni menurunkan tekanan darah. Bukan hanya menurunkan tekanan darah, pijatan yang nyaman di kaki akan membantu pikiran lebih fresh, rileks dan tenang. Sebagian penelitian mengatakan bahwa melakukan pijat kaki setidaknya 10 menit sehari-hari sebelum tidur akan bantu tubuh melepas hormon pemicu kecemasan dan masalah lain termasuk darah tinggi.

Dengan segudang manfaatnya, usahakan untuk melakukan pijat kaki sebelum Anda tidur ya. Semoga informasi ini berguna dan kita juga selalu diberikan kesehatan maksimal.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 07:30

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB