DAHSYAT !!! Meskipun Pahit, Pare Ternyata Sangat Ampuh Mengatasi Asma dan Menurunkan Berat Badan serta Membersihkan Darah.., JIKA ANDA MEMILIKI RASA KEMANUSIAAN TOLONG SHARE INFO PENTING INI.!!

Posted by indra gunawan on 00:25


Tidak diduga, buah yang sering kita jumpai didalam sayuran ini ternyata mempunyai banyak manfaat yang terdapat didalamnya, walau rasanya agak sedikit pahit. Selain biasa digunakan sebagai makanan yang bisa kita dapatkan didalam masakan ternyata buah serta daun Pare mengandung zat yang baik untuk tubuh.

Seandainya sebelumnya anda tak suka pada Pare karena rasanya yang pahit, mungkin dari saat ini anda harus mulai mempertimbangkannya karena terdapat beberapa manfaat buah pare untuk kesehatan serta manfaat daun pare untuk kesehatan.

Tanaman Pare atau paria tumbuh subur di daerah asia yang mempunyai iklim tropis seperti di negara myanmar, India, serta termasuk salah satunya di Indonesia yang cukup banyak sekali kita jumpai tumbuh subur, bahkan ada yang merambat di genteng-genteng rumah yang buahnya cukup banyak bergelantungan serta indah sekali saat di lihat. Seperti di kutip dari Bidanku. com berikut adalah manfaat buah Pare serta khasiat daun Pare untuk kesehatan.

Manfaat Buah Pare serta Daun Pare : 

Memperlancar Pencernaan 
Memang sudah bukan lagi menjadi rahasia umum bahwa sayuran serta buah segar dari alam banyak berguna untuk tubuh, salah satunya yaitu untuk memperlancar pencernaan, tidak hanya manfaat buah pepaya saja untuk memperlancar pencernaan, namun ternyata buah Pare juga tidak ketinggalan sebagai bagian dari fungsi ini. kandungan serat, karoten, kalium serta vitamin C yang ada dalam Pare bermanfaat untuk memperlancar pencernaan setiap orang yang mengkonsumsi nya.

Mengatasi Asma 
Asma yaitu peradangan pada saluran pernapasan yang di tandai dengan gejala yang bervariasi serta berulang, ini biasanya terjadi karena ada penyumbatan yang bersifat revasibel. Tidak diduga ternyata sayur dari buah yang mempunyai rasa pahit ini dapat mengatasi Asma, menurut sebuah studi yang dilakukan, ternyata dengan mengkonsumsi Pare akan merespon indra pengecap karena rasa dari buah Pare yang pahit hingga akan mengakibatkan sel saluran pernapasan turut aktif serta membuat semua saluran pernapasan menjadi luas serta membuat pernapasan anda menjadi lancar.

Membersihkan Darah 
Selain manfaat yang terdapat dalam Pare seperti yang saya terangkan diatas, ternyata buah pare berguna untuk membersihkan darah, cara mengkonsumsi nya dengan cara di buat jus serta dikonsumsi dengan cara teratur di waktu pagi serta malam hari, dengan mengkonsumsi jus Pare dengan cara teratur akan menopang membersihkan darah anda dengan hasil yang maksimal.

Mencegah Diabetes 
Dengan banyak mengkonsumsi Pare pada setiap menu makanan anda, ternyata bisa mencegah anda dari resiko diabetes, karena kandungan zat yang terdapat dalam buah Pare bisa mengontrol penambahan kadar gula darah didalam tubuh anda.

Menurunkan Berat badan 
Kandungan yang ada dalam secangkir buah Pare ternyata mempunyai enam belas kalori yang bisa mengontrol nafsu makan anda hingga dengan begitu anda tak cepat lapar, ini cocok untuk anda yang sedang melakukan diet atau sedang berupaya menurunkan berat badan.

Mengikis Bekas Luka 
Selain di bagian buah, ternyata daun Pare juga tidak kalah manfaatnya terlebih untuk obat herbal, salah satunya yakni untuk menghilangkan bekas luka, cara pemakaiannya juga cukup mudah yakni dengan cara mempersiapkan sekepal daun Pare yang masih segar lalu dihancurkan, kemudian campur kan sedikit air panas lalu peras, kemudian campur kan hasil perasan itu kedalam dua sendok makan tepung beras, bila semuanya telah tercampur lalu aduk hingga merata, selanjutnya tempel kan ramuan yang telah anda buat itu ke bagian bekas luka setiap hari dengan cara teratur supaya memperoleh hasil yang maksimal.

Mungkin itulah sedikit penjelasan tentang manfaat pare, selain apa yang telah saya terangkan diatas, buah Pare bagus juga sekali di gunakan sebagai bahan alami untuk kesehatan.


Nama Anda
Best Car In The WorldUpdated: 00:25

0 comments:

{ Video } RAHASIA CARA MERANGSANG WANITA SUPER AMPUH YANG WAJIB DILAKUKAN PARA PRIA

Popular Posts

Rahasia, Cara Agar Anda Gak Cepet Keluar Mani Saat Bersetubuh, Dijamin..

Arsip Blog

Mengenai Saya

CB